PowerAce Rilis 4 Motor Roda 3 Teranyar, Cocok Buat yang Punya Usaha

 53 views

Jakarta – PT Dharma Polimetal selaku produsen roda 3 PowerAce baru-baru ini merilis perdananya pada Rabu (31/3). Setidaknya ada 4 roda tiga PowerAce yang mengaspal di , yaitu PowerAce Max, PowerAce Pro, PowerAce Bx (Box), dan PowerAce MP (multi-purpose).

PowerAce Max – (YouTube: PowerAce Motor)

Keempat model motor roda tiga itu mengusung 4 langkah dengan kapasitas 200 cc. Motor itu juga memakai sistem pendingin radiator dan bagian penggeraknya ditunjang dengan ekstra gear untuk memudahkan para pengendara saat mengemudi dalam posisi jalan yang menanjak.

“Berbagai varian produk dari PowerAce dapat digunakan oleh berbagai industri, terutama yang memerlukan kendaraan untuk mengangkut barang atau logistik, perdagangan ritel, hingga food and beverages (F&B). Motor ini juga bisa dipakai untuk bisnis coffee shop keliling yang digemari kalangan generasi muda,” kata Dimitrij Leon, Lead Production PowerAce, seperti dilansir Kontan.

Adapun Pro dan Max dilengkapi bak dan ada 3 sisi pintu yang bisa dibuka secara bersamaan. Perbedaan dari kedua itu terletak pada ukuran bak, di mana Max mempunyai bak ukuran lebih besar atau 3,5 meter x 1,3 meter x 1,5 meter, sedangkan Pro memiliki bak berukuran kecil atau 3,3 meter x 1,2 meter x 1,5 meter. Sementara itu, pada BX atau Box dibekali bak dengan material aluminium composite dengan pintu yang ada di sisi belakang dan kiri depan.

Lalu, untuk tipe MP (Multi-purpose) menjadi keunikan dari PowerAce, di mana boks-nya dilengkapi 2 pintu pada bagian kiri dan kanan yang bisa berfungsi sebagai atap ketika dibuka. Yang lebih menarik lagi, PowerAce juga menyediakan produk motor roda 3 custom yang bisa dimodifikasi sesuai kebutuhan para pengguna, misalnya motor dumptruck, motor klinik, dan motor pemadam kebakaran.

Marketing Development and Sales Operation PowerAce Stephanie Lintang menambahkan, motor roda 3 PowerAce mempunyai 3 keunggulan, antara lain daya angkut tinggi, sanggup menahan beban 800 kg sampai 1 ton, hingga kemampuan menempuh jalanan sempit atau tempat yang terbatas. “Motor roda tiga PowerAce juga memiliki yang lebih murah dibandingkan dengan mobil pick up sehingga cocok digunakan oleh para pelaku UKM,” ucap Stephanie.

Untuk membeli motor roda tiga PowerAce, dapat melakukannya lewat marketplace Blibli atau di dealer resmi PowerAce, yakni PT Sinar Gumilang Intan di daerah Tangerang dan dealer Merah Putih Motiro area Bekasi dan Bogor. Harga termurah dari 4 varian motor roda tiga tersebut adalah Rp30 jutaan.

Baca juga:   AHM Diam-Diam Recall 3.930 Unit Honda PCX 150 pada 2019?
   
Penulis: