Motor Sport Kembaran BMW ‘TVS Apache RR 310’ Resmi Meluncur, Ini Harganya

India hasil pengembangan dengan Motorrad, TVS Apache RR 310S atau yang juga disebut Akula 310 akhirnya resmi dirilis. Motor sport dengan mesin 310 cc ini telah tersedia di dealer-dealer TVS India.

TVS Apache RR 310 – bmspeed7.com

“Salah satu alasan mengapa TVS Apache RR 310S sudah dinanti para penggemar motor sport kelas menengah adalah karena motor ini dikembangkan dengan basis BMW G310S,” demikian seperti dilansir Rushlane.

Yang lebih menarik, TVS Apache RR 310 merupakan sepeda motor bermesin lebih dari 200 cc pertama yang diproduksi oleh TVS. Motor sport keren ini juga disebut-sebut sebagai ultimate track machine. Motor yang pertama kali diperkenalkan tahun 2016 lalu melalui Akula 310 tersebut mengedepankan yang sporty dengan sudut-sudut serba tajam untuk memperkuat kesan mewah dan elegan.

Kolaborasi antara BMW Motorrad dengan TVS pun cukup mencuri perhatian banyak orang. Seperti diketahui pabrikan asal Jerman, BMW Motorrad memang terkenal sebagai produsen motor kelas premium, sedangkan TVS dikenal sebagai produsen motor ‘murah’. Oleh sebab itu para penggemar berharap agar lewat kolaborasi ini bisa menghasilkan sebuah premium dengan harga yang murah.

Tak heran jika keberadaan TVS Apache RR 310 pun begitu dinanti-nanti oleh penggemar. Dari pelek, TVS Apache RR 310 terlihat mirip seperti naked bike BMW G 310 R. secara umum TVS Apache RR 310 sendiri dibuat khas motor . Motor ini mengusung unggulan berupa lampu depan ganda berteknologi LED dengan projector, suspensi upside down, ban Michelin radial, sistem pengereman ABS, sasis tralis, speedometer dengan MID, lap timer, top speed recorder, dan masih banyak lagi.

Motor dengan mesin yang sama seperti BMW G310R ini diklaim dapat menyemburkan tenaga 34,2 daya kuda pada 9.700 rpm dan torsi puncak mencapai 27,3 Nm pada 7.700 rpm yang dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan. TVS Apache RR 310 dijual dengan harga 205.000 rupee atau sekitar Rp 43 jutaan jika dikonversikan dalam rupiah. Lalu berapa harga TVS Apache RR 310 jika diboyong ke Indonesia? Kita tunggu saja kabar terbarunya!

   
Penulis: 

    Tinggalkan pesan "Motor Sport Kembaran BMW ‘TVS Apache RR 310’ Resmi Meluncur, Ini Harganya" Batalkan balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *