Motor Sport Terbaru Suzuki GSX-R 150 Resmi Diproduksi di Tambun

Jakarta – Usai mengenalkan kelas 150 cc terbarunya pada November lalu, PT Indomobil (SIM) kini resmi mengawali produksi Suzuki GSX-R 150. Untuk meresmikan produksi massal GSX-R 150 tersebut PT SIM menggelar seremoni yang dihadiri pihak manajemen dan 700 karyawan terbaiknya di pabrik Suzuki Tambun 1, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (23/12) kemarin.

Suzuki GSX-R 150 – indonesiautosblog.com

 

Pihak Suzuki memutuskan untuk memproduksi GSX-R 150 di pabrik Suzuki Tambun 1 lantaran pabrik tersebut mempunyai mutakhir dan fasilitas produksinya cukup mumpuni untuk memproduksi berbagai produk sepeda motor Suzuki dengan kualitas terbaik. Pabrik Suzuki Tambun 1 juga diharapkan sebagai mother plant produksi GSX-R 150.

“Pada hari ini (kemarin) akan menjadi tonggak sejarah dimulainya produksi GSX-R 150 di Indonesia. Dengan dimulainya produksi GSX-R 150, kita yakin untuk dapat memberikan produk unggulan dengan kualitas produk terbaik. Tak hanya itu, dengan -fitur yang dimiliki, GSX-R 150 dapat menjadi trendsetter baru dan diperhitungkan pada segmennya,” ujar Dept Head Marketing & Sales 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yohan Yahya.

Lebih lanjut Yohan Yahya menjelaskan bahwa sebelum diproduksi secara perdana, Suzuki GSX-R 150 telah melalui sejumlah tes dan percobaan untuk menemukan sistem serta formula terbaik yang dapat menjamin efisiensi dan ketepatan proses produksinya.

Salah satu produk motor andalan yang diadaptasi dari ajang bergengsi MotoGP ini memang menjadi produk yang dinanti-nantikan oleh para penggemar di Indonesia. Tak sembarangan, Suzuki akan menerapkan fitur Key-less Ignition System dan sekaligus mencatatkan GSX-R 150 sebagai motor pertama di segmennya yang memakai fitur itu di Indonesia.

Kemudian GSX-R 150 juga dilengkapi berbagai fitur canggih yang lain seperti LED Headlight, LCD Speedometer, dan juga Easy Start System. Meski masih harus bersabar menanti kehadiran motor GSX-R 150, para konsumen sudah bisa melakukan pemesanan inden secara online lewat situs Suzuki Indonesia.

   
Penulis: