Siap-siap, Besok Kawasaki Indonesia Bakal Rilis 2 Motor Anyar Sekaligus!

 364 views

Jakarta – PT (KMI) dikabarkan bakal merilis 2 baru pada hari Jumat (11/6) besok. Informasi mengenai peluncuran motor anyar ini disebarkan melalui unggahan gambar teaser melalui akun Instagram resmi Kawasaki , Rabu (9/6) kemarin. Pada postingan tersebut dikabarkan bahwa launching 2 motor ini akan disiarkan secara online lewat channel YouTube Kawasaki jam 11.00 WIB.

Dalam unggahan Kawasaki Indonesia terlihat sosok 2 motor yang dipajang masih dengan selubung hitam pekat. Di sisi atasnya hanya tertulis Kawasaki Digital Launching 11 Juni 2021. Namun sayang, pihak KMI tak memberikan bocoran apapun mengenai motor apa yang bakal mengaspal besok. “Tanggal 11 Juni ini kita akan ada digital launching yang akan tayang di YouTube channelnya Kawasaki Indonesia,” demikian tulis pihak KMI.

Kawasaki Ninja ZX-25R – bmspeed7.com

Banyak yang memperkirakan jika KMI bakal menghadirkan motor Kawasaki Ninja ZX-10R. Superbike tersebut cukup populer di pasar luar negeri, apalagi karena kiprahnya di ajang World Superbike dan secara konsisten menunjukkan performa yang luar biasa. Spekulasi tersebut makin kuat usai beberapa waktu lalu petinggi KMI membocorkan jika tahun 2021 ini Kawasaki Indonesia akan menghadirkan motor anyar dari kelas 250 cc dan superbike.

Sedangkan untuk motor satu lagi masih belum ada bocoran model apa yang bakal meluncur. Jika diamati dari gambar teaser yang diunggah, siluet motor baru Kawasaki ini bentuknya menyerupai bike. Sebagai informasi, Kawasaki Indonesia terakhir kali merilis motor baru pada tahun lalu, yakni Ninja ZX-25R yang bermesin 4 silinder 250 cc. Walaupun banderolnya lebih dari Rp100 juta untuk tertinggi, kehadiran motor Ninja 250 cc 4 silinder tersebut cukup membuat heboh.

Sedangkan di pasar global, Kawasaki Heavy Industries telah meluncurkan lima motor sekaligus yang hadir sebagai model 2021, yakni Z H2 SE, Ninja ZX-10R, Ninja ZX-10RR, KLX 300, dan KLX 300 Supermoto. Akankah 2 dari 5 model motor Kawasaki itu yang akan meluncur di Indonesia? Kita tunggu saja besok ya!

Baca juga:   Baru Dirilis, Honda All New CBR250RR Sudah Dipesan 1.289 Unit
   
Penulis: