Motor Terbaru Vespa 946 Red Bakal Meluncur ke Indonesia?

 83 views

Jakarta – PT Piaggio sebagai agen pemegang (APM) sederet asal , yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di Indonesia berencana untuk merilis sepeda pada tahun 2017 ini. Sampai akhir tahun, setidaknya Piaggio Indonesia akan meluncurkan sejumlah baru.

Vespa 946 Red – www.baomoi.com

“Sampai akhir tahun akan ada beberapa motor yang bakal meluncur, paling cepat September. Motor barunya ada dari Vespa dan motor lainnya,” ungkap Robby Gozal, Public Relation and Communication Manager PT Piaggio Indonesia di Jakarta, seperti dilansir Viva.

Salah satu motor yang kabarnya bakal diboyong ke Indonesia adalah terbaru Vespa. Vespa teranyar tersebut rencananya akan dirilis pada bulan September 2017 mendatang. Ketika ditanyai apakah model motor yang bakal dirilis adalah Vespa 946 Red Edition, Robby tak membantahnya.

“Insya Allah itu (Vespa 946 Red). Paling cepat September. Yang pasti dari Vespa ada, yang lain juga ada. Kami memang ada special colour dan beberapa lagi bukan baru tapi hasil pengembangan produk lama,” sambung Robby.

Sayangnya ia enggan mengungkapkan secara pasti berapa tipe motor yang hendak diluncurkan oleh pihak Piaggio Indonesia kelak. “Belum bisa nyebutin pastinya berapa, soalnya masih proses, yang pasti lebih dari satu,” tuturnya.

Di luar negeri varian Vespa 946 Red dijual dengan USD 10.496 atau sekitar Rp 140 jutaan jika dirupiahkan. Robby menjelaskan jika penjualan produk-produk PID memang mengalami penurunan. Penyumbang penjualan terbesar di PID masih berasal dari segmen Vespa.

“Penjualannya alhamdulillah. Penjualannya masih didominasi dengan Vespa paling banyak Vespa Sprint. Sprint kuat banget sih di seluruh Indonesia. Beberapa tahun belakangan banyak suka Vespa,” tandas Robby.

 

   
Penulis: