Yamaha Bikin NMAX Edisi Khusus Star Wars dengan Tampilan yang Keren Banget

Brasil bongsor NMAX adalah salah satu bertransmisi otomatis yang cukup laris di Indonesia dan dipasarkan ke berbagai negara. Nah, rupanya belum lama ini juga muncul Yamaha NMAX edisi khusus Star Wars yang memiliki tampilan lebih keren daripada biasanya.

Yamaha NMAX Edisi Star Wars – autopapo.uol.com.br

Sayangnya, menurut laporan Time2, Yamaha NMAX edisi spesial tersebut hanya diproduksi terbatas untuk pasar Brazil dan Amerika Serikat. Kabarnya Yamaha hanya memproduksi NMAX edisi Star Wars sebanyak 340 unit untuk setiap . NMAX edisi Star Wars tersebut hadir dalam 2 , yaitu Alianca Rebelde dan Imperial Galactico.

Adapun untuk skema Alianca Rebelde tampil dengan dasar putih yang dikombinasikan dengan merah, hitam, dan kuning. Garis tersebut terinspirasi dari pesawat yang dipakai oleh Luke Skywalker di film Star Wars. Sedangkan varian Imperial Galactico hadir dengan warna dominan hitam yang dipadukan livery perpaduan garis merah dan silver yang terinspirasi dari TIE Fighter.

“Soal spek , tidak ada perubahan yang terjadi. Meski menggunakan nama Nmax 160 ABS namun jantung pacunya mengandalkan 155 cc SOHC berpendingin cairan dengan tenaga 15,1 daya kuda sama seperti di Indonesia,” demikian seperti dilansir dari Medcom.

Untuk urusan , skutik Yamaha NMAX edisi Star Wars tersebut dipasarkan dengan 14.390 dolar AS atau sekitar Rp213 jutaan apabila dirupiahkan. tersebut tentunya terpaut jauh lebih mahal dibandingkan Yamaha NMAX yang dijual di Indonesia dengan mulai Rp32,265 juta per unit.

Hingga kini, Yamaha NMAX yang dipasarkan di dalam dan luar negeri masih diproduksi oleh PT Yamaha Indonesia Manufacturing (YIMM). Skutik bertubuh besar ini diekspor ke puluhan negara yang tersebar di 5 benua. Sejak meluncur pertama kali tahun 2015 sampai sekarang, peminat Yamaha NMAX pun masih tinggi. Setidaknya ada 2 Yamaha NMAX yang mengaspal di Indonesia, yakni lama dan generasi kedua.

Baca juga:   Fitur Mirip Avenger 220, Bajaj Luncurkan Motor Bajaj Street 180 yang Lebih Murah
   
Penulis: