Motor Trail Kawasaki KLX Kini Punya Warna Baru yang Lebih Keren, Berikut Daftar Harganya

 2751 views

Jakarta – PT Indonesia tampaknya tidak ingin kalah bersaing dengan sejumlah pabrikan yang belakangan ini gencar meluncurkan -produk trail. Terbukti, lewat perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 yang diselenggarakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta 23 Mei-1 Juli 2018, PT KMI menyuguhkan sejumlah program menarik untuk para penggemar.

Kawasaki KLX 150 BF – adventuriderz.com

Program menarik antara lain berupa Program Special Price dan Free Accessories, Kawasaki Lounge, Kawasaki Barber Shop, Test Ride, dan parade motor-motor kustom Kawasaki. Yang lebih menarik lagi, PT KMI menghadirkan 2 dan striping baru untuk motor trail andalannya, KLX. Kedua warna yang dihadirkan adalah warna merah dan biru.

Baca juga:   Honda CRF250R 2018 Resmi Dirilis, Ini Deretan Komponen yang Berubah

“Warna baru sebetulnya sudah pernah ada terakhir kalau tidak salah 2013, warna biru juga baru kali ini kita hadirkan,” kata Line Head Sales Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Sucipto Wijono di JFK 2018, Kamis (24/5), seperti dilansir Liputan 6.

Sucipto menjelaskan jika kini bagian striping dari KLX sengaja dirancang berbeda dari versi sebelumnya. Bahkan PT KMI juga tak ketinggalan meluncurkan Special Edition X-Treme. Warna terbaru tersebut dihadirkan pada Kawasaki KLX 150 BF, KLX 150 BF Spesial Edition, dan KLX 150 BF Spesial Edition X-Treme.

Baca juga:   Kawasaki Pastikan Masih Ada 3 Motor Model Baru Lagi Hingga Akhir Tahun Ini

KLX 150 BF sendiri adalah versi penerus dari Kawasaki KLX 150L yang mengusung velg depan 21 inci dan belakang 18 inci serta suspensi depan upside down. KLX 150 BF SE kini tersedia dalam 2 pilihan warna, yakni biru kombinasi kuning serta suspensi upside down silver dan merah-putih yang dikombinasikan dengan suspensi upside down berwarna emas yang terlihat begitu mewah.

Sementara itu, Kawasaki KLX 150BF SE Extreme muncul dengan warna yang lebih sangar, yakni dominan hitam dengan dihiasi striping hijau. Ada pula perpaduan warna hitam dan merah serta garis-garis biru yang membuatnya tampil begitu macho. Keduanya pun dibekali suspensi upside down warna emas. Karena mengusung status Special Edition, kedua motor ini memperoleh aksesoris tambahan seperti hand guard, skid plate, dan velg warna hitam.

Baca juga:   MV Agusta New Brutale 800 Launching di Indonesia, Harga Mulai Rp 530 Juta

Untuk urusan , KLX 150 dijual Rp 29,1 juta, KLX 150 BF harganya Rp 32,8 juta, KLX 150 BF Spesial Edition Rp 34,4 juta, dan KLX 150 BF Spesial Edition X-Treme Rp 34,9 juta berstatus on the road (OTR) Jadetabekser.

   
Penulis: