Vespa Primavera Terbaru Edisi Sean Wotherspoon Usung Warna Ceria

 36 views

Jakarta – Belum lama ini legendaris asal Italia, merilis terbaru untuk pasar Vietnam. matic bertajuk Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang dirilis adalah hasil kolaborasi Piaggio Group dengan Sean Wotherspoon.

Vespa Primavera Edisi Sean Wotherspoon – carview.yahoo.co.jp

Para pecinta sepatu Nike tentunya sudah tak asing lagi dengan sosok Sean Wotherspoon. Pria ini adalah desainer dan juga pemilik toko Round Two yang menjual baju-baju bekas. Wotherspoon pernah berkolaborasi dengan Nike untuk menghadirkan produk sepatu Nike Airmax ‘97 Sean Wotherspoon.

Kini giliran Vespa yang berkolaborasi dengan Wotherspoon untuk menghadirkan sosok Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Skutik tersebut disulap jadi yang coraknya sangat menarik dan ceria, namun tetap kental dengan nuansa retro khas Vespa.

“Primavera edisi Sean Wotherspoon mengadopsi kombinasi berbagai macam pada bodinya, mulai dari kuning, hijau telur asin, hingga biru gelap,” demikian seperti dilansir dari Motosaigon melalui Viva. Seperti diketahui, Vespa memang kerap bekerja sama dengan sejumlah desainer ternama untuk merilis produk dengan edisi khusus atau special edition, seperti Emporio Armani dan Christian Dior.

Pada bagian jok, Vespa dan Wotherspoon menggunakan material kain beludru warna cokelat. Walaupun sangat halus dan nyaman, bahan beludru yang digunakan diklaim sudah dirancang khusus supaya tidak rusak saat digunakan sebagai pelapis jok motor.

Wotherspoon juga menambahkan aksen warna krom di sejumlah bagian, seperti rak depan dan pegangan belakang. Bagian pelek motor dibalut dengan kelir putih, demikian pula dengan stiker Primavera berjumlah 6 buah di sisi kanan yang dibuat dengan ukuran berbeda-beda.

Di sisi jantung pacu, Vespa Primavera Sean Wotherspoon menggunakan berkapasitas 125 cc 1 silinder yang ditunjang dengan Green Experience Technology atau i-Get. tersebut diklaim dapat menyemburkan tenaga hingga 12,7 dk pada angka 7.750 rpm dan torsi 12,8 Nm pada angka 6.500 rpm.

Sean Wotherspoon menggambarkan skuter Primavera tersebut sebagai sebuah motor yang dapat membawa para pengendaranya mengarungi era 80-an hingga 90-an. Vespa Primavera edisi Sean Wotherspoon tersebut belum lama ini dijual di Vietnam dengan banderol 135 juta Dong atau sekitar Rp86 juta dan hanya diproduksi terbatas 50 unit.

   
Penulis: