Tampilan Serba Merah, Segini Harga Vespa Primavera RED Edisi Khusus

Jakarta – PT Piaggio lagi-lagi merilis skuter edisi spesial, Primavera RED. Skutik yang dibalut dengan serba merah itu sengaja dihadirkan untuk memerangi AIDS. Edisi khusus Primavera RED dijual dengan Rp53,6 juta berstatus on the road (OTR) Jadetabek.

Vespa Primavera RED – www.goaz.com

RED sendiri merupakan sebuah organisasi nirlaba yang bergerak di bidang kemanusiaan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat memberi perhatian khusus pada masalah kesehatan global seperti HIV/AIDS, tuberkulosis, dan malaria. RED pun berinisiatif mengajak merek-merek dunia untuk menyalurkan bantuan lewat Global Fund. Vespa sudah menjalin kemitraan dengan RED sejak tahun 2016.

“Saat ini, kemitraan Vespa dan (RED) dalam menekankan sebuah pesan bahwa setiap orang dapat membawa dampak positif bagi kehidupan sesama telah memasuki tahun keempat. Vespa berkomitmen terlibat secara aktif dalam pembahasan dan partisipasi langsung untuk memerangi penyakit, khususnya, HIV/AIDS. Oleh karena itu, sebagai merek yang ikonik dan timeless classic, Vespa mengajak para pengagumnya untuk menikmati lebih dari sekadar pengalaman berkendara premium ala Italia dengan turut ikut berkontribusi dalam menyediakan 500 hari pengobatan HIV/AIDS yang dapat menyelamatkan jiwa bersama (VESPA PRIMAVERA) RED,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, seperti dilansir Detik.

Nantinya donasi yang terkumpul dari setiap pembelian Vespa Primavera RED akan diteruskan ke Global Fund untuk memerangi AIDS. Di sisi lain, sepeda Vespa Primavera RED hadir dengan sejumlah pembaruan eksklusif untuk meningkatkan keindahannya.

Vespa Primavera RED mengusung pencahayaan berteknologi LED, dashboard LCD , logo iconic Vespa RED, pelek merah, eksklusif jok motor berwarna merah, dan LED rear lamp. Motor keren ini juga dibekali dengan tangki bahan bakar berkapasitas 7 liter serta distribusi bahan bakar memakai elektronik injection.

Vespa Primavera RED menggunakan silinder tunggal, 4 strokes, 3 katup yang dapat menghasilkan tenaga 8,7 kW pada 7.500 rpm dan torsi 12 Nm pada 5.000 rpm. Tak ketinggalan, Vespa menyematkan transmisi CVT (Continuous Variable Transmission) dan memiliki peredam kejut hidraulik pada suspensi depan.

Baca juga:   Penjualan Motor Merosot, Garansindo batal jadi agen Harley
   
Penulis: