Lama Ditunggu, Yamaha Akhirnya Umumkan Harga Banderol All New Nmax 155 Standar

Jakarta – Pada akhir tahun 2019 lalu PT Indonesia Manufacturing (YIMM) telah meluncurkan All New Nmax . Ketika pertama kali dirilis, pihak Yamaha memang masih belum mengumumkan berapa banderol matic bertubuh bongsor tersebut.

All New Nmax 155 – otomotifnet.gridoto.com

Setelah sekian lama ditunggu, YIMM akhirnya perlahan mulai membuka tabir harga All New Nmax 155 melalui website resminya. Di situs resmi Yamaha Indonesia terpampang jelas bahwa Yamaha All New NMAX tipe standar non ABS dijual dengan harga Rp29,5 juta. Sayangnya untuk Yamaha All New NMAX Connected/ABS Version masih belum diumumkan harganya.

Pengumuman harga banderol Nmax 155 terbaru ini memang terbilang mengejutkan. Pasalnya, sebelumnya banyak orang mengira bahwa Yamaha akan memasarkan motor itu dengan harga lebih dari Rp30 juta karena yang dihasilkan kini cukup banyak. Adapun harga Nmax ABS versi lama dipatok Rp32.015.000, sedangkan selisih harga tipe non ABS baru dan lama sekitar Rp1 juta. Semoga saja harga yang ABS juga hanya terpaut sekitar Rp1 jutaan.

Sebagai informasi, Yamaha Nmax model terbaru mengusung 155 cc baru yang bodinya juga dirancang sedemikian rupa dengan rangka baru yang diklaim mampu meningkatkan kualitas dan kenyamanan dalam berkendara. Di samping itu, banyak fitur anyar yang disematkan di motor yang dapat terkoneksi dengan smartphone milik pengendara. Yamaha pun membenamkan fitur traction control system dan start stop serta electric power socket.

Menariknya, Yamaha Nmax ternyata bukan hanya diminati di dalam negeri saja. Pihak YIMM pun mengekspor Nmax ke sejumlah negara, termasuk Inggris. Bahkan kabarnya di Inggris Yamaha Nmax jadi motor terlaris pada Desember 2019. Seperti dilaporkan Visordown, Nmax merupakan motor paling laris di Inggris selama 3 bulan berturut-turut.

Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro menjelaskan jika Yamaha Nmax 125 yang dipasarkan di Inggris tersebut merupakan motor produksi Indonesia. “Yes. Untuk Nmax semua buatan Yamaha Indonesia,” ujar Anton, Kamis (16/1), seperti dilansir Detik. Di Inggris sana Nmax 125 terjual hingga 194 unit, melampaui penjualan moge seperti BMW R 1250 GS sebanyak 91 unit.

   
Penulis: