Motor Yamaha MX King 150 Juga Dapat Kelir Anyar Nih! Berapa Harganya?

 291 views

Jakarta – PT Indonesia Manufacturing (YIMM) rupanya sedang gencar melakukan penyegaran di awal tahun. Selain Yamaha Gear 125, YIMM juga memperbarui tampilan Yamaha MX King 150. Moped ini sekarang tampil lebih segar dan semakin sporty berkat penyematan baru.

Yamaha MX King 150 Warna Baru – kompas.com

Motor bebek sport Yamaha MX King 150 semakin keren karena dihiasi yang berbeda antara kanan dan kiri. Selain itu, Yamaha MX King 150 tampil dengan pilihan warna cyan, red, dan blue. Ketiganya adalah bagian dari Yamaha dengan pemilihan bold color yang beraksen terang. Kombinasi warna tersebut juga sebagai wujud implementasi motor dengan ciri khas speedy () yang melekat kuat.

Baca juga:   Motor Ninja ZX-25R Bakal Hadir di Ajang Kawasaki Bike Week April 2020?

“Yamaha menghadirkan tiga warna baru MX King 150 untuk menyegarkan penampilan motor ini, sehingga kian mempertegas karakter sporty dan agresif. Selain itu dengan pemilihan warna berani dipadukan dengan aksen warna terang mempertegas sentuhan speedy MX King 150,” kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), seperti dilansir dari Kompas.

“Sebagai moped sport yang punya banyak penggemar, kehadiran warna baru MX King 150 ini dapat menambah pilihan konsumen untuk memilik motor tersebut menemani mobilitas harian serta hobi para penggunanya,” imbuh Anton.

Baca juga:   Ural Patrol, Motor Sespan Klasik Cocok Untuk Touring

Pabrikan asal ini diketahui telah menerapkan warna cyan untuk sejumlah model motornya dan sekarang juga disematkan untuk MX King 150. Perpaduan kelir cyan dan hitam membuat penampilan motor ini semakin berbeda dan menarik. Warna cyan pun terlihat di bagian depan dan cowling samping. Sementara itu, area lain didominasi hitam. Ada juga grafis berupa garis-garis tajam dengan tulisan MX ukuran besar yang mempertegas identitas motor ini. Tak ketinggalan, velg depan pun dibalut cyan dan velg belakang hitam.

Baca juga:   Aprilia RX125 dan SX125 Edisi 2021 Mengaspal, Berapa Harganya?

Kemudian, Yamaha MX King 150 red juga mengedepankan aura sporty dari motor ini. Warna merah terlihat menghiasi seluruh sisi motor dan abu-abu di bagian depan, dilengkapi grafis garis tipis warna kuning dan putih, serta pelek hitam di depan dan belakang. Nah, untuk penggemar balap juga bisa memilih kelir blue ala Yamaha Racing yang dihiasi grafis cyan dan pelek biru. Yamaha MX King 150 model 2022 ini dijual dengan Rp24.960.000 berstatus OTR (on the road) Jakarta.

   
Penulis: