Keren, Yamaha Rilis Motor Bertema Superhero Marvel

Sepeda- Siapa sih yang tidak mengenal para superhero Marvel? Tokoh rekaan komik yang telah diangkat ke layar lebar tersebut menjadi favorit banyak orang. Seakan terinspirasi, Brazil baru-baru ini meluncurkan dengan livery para tokoh terkenal Marvel, termasuk Spider-Man, Iron Man, hingga Captain America dan Thor.

Yamaha Bertema Superhero Marvel – maquinadoesporte.uol.com.br

Dalam gelaran Two Wheel Show atau Salao Duas Rodas 2019, Yamaha Brazil mendandani sejumlah sepeda motor mereka dengan para pahlawan Marvel. populer Yamaha NMAX menerima livery berwarna merah dan biru khas Spider-Man. Bahkan, dalam pameran tersebut, motor ini pun digantung di atap dan tubuhnya terlilit jaring laba-laba.

Sementara itu, Yamaha Lander 250 yang bermain di segmen dual-purpose, mengusung livery berkonsep Captain America. Bahkan, ban yang diusung sepeda motor tersebut pun ikutan berwarna merah, serta terdapat huruf ‘A’ tepat di atas lampu utama. Hadir pula Iron Man yang diterapkan pada Yamaha MT-03, yang dilengkapi dengan ornamen menyerupai rudal.

Yamaha Fazer 250 tidak kalah ganteng, dengan penampilan dua tema superhero sekaligus. Pertama adalah khas Captain Marvel yang memadukan unsur hitam dan biru, sedangkan yang kedua membawa konsep Black Panther yang tampil gahar berkat dominasi hitam dan blind-headlamp.  Ada juga motor gede MT-07 yang terinspirasi dari sosok Thor, sedangkan Yamaha Crosser 150 membawa livery khas Groot, salah satu tokoh di film Guardians of The Galaxy.

“Kami bekerja dengan berbagai cara dalam gaya unik Yamaha untuk menghasilkan kegembiraan,” ujar Ricardo Enzo Susini, direktur komersial Yamaha Motor do Brasil, yang mengantarkan aktivasi ruang angkasa ke Octagon. “Kegembiraan dan ikatan, dengan keyakinan bahwa kami selalu disampaikan kepada publik.”

Model yang dipajang di pameran memang tidak harus persis sama dengan yang akan dijual, tetapi menurut kabar, pada tahun 2020 mendatang, lima sepeda motor dengan konsep Marvel ini akan ditawarkan kepada publik. Sayangnya, kuda besi tersebut hanya akan dilepas untuk pasar Brazil. “Kami melakukan penelitian yang menunjukkan bahwa kami memiliki penggemar Marvel yang juga menyukai sepeda motor,” sambung Susini.

   
Penulis: