New Honda BeAT Street eSP Punya Warna Baru, Harga Dibanderol Rp 15,8 Jutaan

 1719 views

Jakarta – PT Astra (AHM) kembali memperkenalkan baru untuk sepeda New Street eSP. Jika sebelumnya andalan Honda ini tampil dengan warna Street Black, maka kini PT AHM merilis warna Street White yang mengusung monokrom.

New Honda BeAT Street eSP – www.hondacengkareng.com

Menurut Direktur Marketing PT AHM, Thomas Wijaya, karena sambutan masyarakat cukup antusias terhadap New Honda BeAT Street eSP, maka AHM pun tergerak untuk merilis warna baru Street White yang dianggap cocok untuk anak muda.

Baca juga:   Ingin Mendaftar Layanan Angkutan Motor Gratis saat Lebaran? Begini Caranya

“New Honda BeAT Street eSP dengan konsep street style dapat diterima dengan baik karena sesuai dengan gaya hidup unik generasi muda perkotaan di Indonesia. Kehadiran warna baru Street White ini diharapkan dapat semakin melengkapi varian BeAT Series yang siap menemani berbagai gaya hidup generasi muda melalui -modelnya yaitu All New Honda BeAT eSP, New Honda BeAT Street eSP dan Honda BeAT POP,” kata Thomas Wijaya di Jakarta, Jumat (2/6).

Baca juga:   Pamer Teaser, Kawasaki Bakal Luncurkan Motor Ninja Harga Murah pada 8 Mei 2017?

Berbeda dari warna yang lain, New Honda BeAT Street eSP Street White memadukan goresan grafis grafiti warna hitam di bagian striping yang makin memperkuat kesan monokrom. Selain itu konsep street style juga ditunjang dengan penyematan naked handlebar yang terlihat simpel dan digital panel meter.

Motor matik (skutik) yang telah diluncurkan sejak Oktober 2016 lalu ini dibekali berkapasitas 110 cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP), dan dilengkapi ECO Indicator yang dapat menampilkan tanda berkendara secara irit.

Baca juga:   Rilis Video Penggoda, All New Yamaha YZF-R6 Comot Desain R1?

New Honda BeAT Street eSP memiliki akselerasi mencapai 12,6 detik pada jarak 0-200 meter dan dapat dipacu lebih tinggi dengan top speed mencapai 94 km/jam menggunakan alat uji performa. Tipe baru New Honda BeAT Street eSP mulai tersedia di dealer-dealer resmi Honda pada Juni 2017 dan dijual dengan Rp 15.875.000 OTR Jakarta untuk tipe CBS.

   
Penulis: