New Honda Scoopy Meluncur, Tampilan Kini Lebih Sporty & Stylish

Jakarta – PT Astra (AHM) meluncurkan skuter matic Honda Scoopy edisi terbaru di . Motor skutik bergaya retro tersebut kini diklaim tampil lebih unik dan juga fashionable. Peluncuran Scoopy edisi teranyar ini sekaligus memperingati 8 tahun perjalanan Scoopy di pasaran .

New Honda Scoopy – www.cnnindonesia.com

Honda Scoopy generasi 2019 hadir dengan 2 konsep, yakni sporty dan stylish. Pada varian stylish disebut-sebut lebih elegan dengan menonjolkan garis minimalis yang dilengkapi tulisan stylish di sisi bodi motor. teranyar yang dihadirkan oleh AHM pada varian ini adalah stylish matte brown yang melengkapi 3 pilihan lain, yakni Stylish white, Stylish black, dan Stylish matte red.

Sementara itu untuk varian sporty tersedia dalam tampilan warna dengan melalui tampilan grafis parametrik. Varian sporty hadir dalam 3 pilihan warna, yakni Sporty White, Sporty Red, dan Sporty Black.

“Hadirnya New Honda Scoopy melalui ragam warna yang atraktif serta dilengkapi dengan berbagai canggih memberikan pilihan bagi para pecinta motor skutik unik dan fashionable di Indonesia. Kehadiran New Honda Scoopy diharapkan dapat memberikan rasa bangga bagi pengendara yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di kalangannya,” beber Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya, Rabu (20/2), seperti dilansir Tempo.

Motor yang telah dipasarkan di Indonesia dari tahun 2010 lalu ini mengusung desain retro dan terus mengalami pengembangan hingga saat ini. Kini New Honda Scoopy dibekali pelek 12 inci dan ban yang ukurannya lebih lebar. Pihak Honda juga mengklaim juga Scoopy memiliki bagasi yang ukurannya paling luas di kelasnya, yakni 15,4 liter.

New Honda Scoopy masih menggunakan dapur pacu yang sama seperti sebelumnya, yakni SOHC berkapasitas 110 cc dengan pengabutan injeksi yang diklaim dapat menghasilkan daya 8,98 tenaga kuda pada 7.500 rpm dan torsi mencapai 9,4 Nm pada 6.000 rpm. Berdasarkan pengujian internal, Scoopy kabarnya mampu melaju dengan akselerasi 12,73 detik untuk mencapai jarak 200 meter dan mempunyai maksimum hingga 91,3 km per jam. New Honda Scoopy dibanderol dengan harga Rp 18,525 juta berstatus on the road (OTR) Jakarta.

   
Penulis: