Nggak Cuma Motor, Yamaha Kini Jualan Ban

 38 views

Sepeda-.info – ternyata tidak hanya menjual dan spare part. Untuk pasaran dalam negeri, perusahaan asal Negeri Matahari Terbit tersebut juga menawarkan dengan merk mereka sendiri. Ditawarkan dengan harga mulai Rp168 ribuan, merk Yamaha tidak cuma bisa dipakai untuk motor berlogo garpu tala, melainkan juga kuda besi dari lain.

Ban sepeda motor Yamaha diperkenalkan untuk pertama kalinya di arena Jakarta Fair 2019 – www.tribunnews.com

Dipamerkan pertama kali dalam gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2019 (JFK) 2019, ban yang ditawarkan Yamaha ini merupakan ban dengan pattern standar dengan penggunaan bisa disesuaikan untuk sepeda motor dengan tujuan berkendara harian, perjalanan ke luar kota, maupun touring. Kembangan atau pattern yang disediakan adalah ban dengan pola 3D pattern yang diklaim mampu membuat motor lebih lincah dan nyaman, ban daily tire with touring atau ban harian untuk dalam kota maupun luar kota.

Di samping itu, perusahaan ini juga menyediakan ban tipe city cruiser tire dengan elegan dan sporty, menambah kenyamanan dan kemewahan motor. Tersedia juga ban sof compound with 3 plies construction yang merupakan kombinasi compound yang lunak dan konstruksi yang tangguh, serta ban pattern cross series dengan pola yang inovatif untuk mendominasi segala kondisi medan dan dual purpose tires untuk kondisi jalanan mulus hingga semi off-road.

“Kebutuhan yang selalu berkembang membuat kami pun terus berinovasi. Tidak hanya untuk sepeda motor, tetapi juga lainnya seperti part & accessories,” tutur Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi. “Karenanya, kini diluncurkan ban baru yang mempunyai jenis bervariasi menyesuaikan dengan berbagai macam kebutuhan .”

Ban merk Yamaha ini sudah resmi dipasarkan di Tanah Air. Perusahaan menjual perlengkapan tersebut dengan harga mulai Rp168 ribuan. Namun, khusus penyelenggaraan event Jakarta Fair Kemayoran 2019 kemarin, PT YIMM memberikan potongan harga sebesar 25 persen dan hadiah langsung polo shirt untuk semua tipe ban.

   
Penulis: