Oktober 2018, Vespa Primavera Edisi 50 Tahun Mengaspal di Indonesia?

 210 views

-.info – Beberapa waktu lalu, PT Piaggio dikabarkan bakal meluncurkan Primavera edisi 50 tahun untuk pasar Tanah Air. Nah, kabar paling baru menyebutkan bahwa edisi spesial yang dibuat terbatas untuk merayakan hari jadi ke setengah abad tersebut akan mengaspal di dalam negeri pada bulan Oktober 2018 ini.

Vespa Primavera Edisi 50 Tahun – www.kabarin.co

Dikutip dari Oto.com, meski tidak secara gamblang diungkapkan, Vespa Primavera edisi 50 tahun ini nampaknya resmi diperkenalkan sebelum gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) pada 31 Oktober hingga 4 November mendatang. “Primavera edisi 50 tahun ditunggu saja. Pasti kami undang. Untuk tanggal, belum dipastikan, tetapi tidak lama lagi,” ujar PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal.

“Total (unit) belum bisa saya sebutkan karena ada regulasi yang tidak bisa menyebutkan angka, tetapi jumlahnya sangat terbatas,” sambung Robby. “Beberapa kami, kalau melihat tren Vespa sendiri ‘kan gampang. Kita lihat saja di luar negeri, enggak jauh dari situ yang nanti bakal masuk ke Indonesia.”

Meski belum dirilis secara resmi, namun menurut Robby, ada beberapa orang yang jauh-jauh hari sudah memesan Primavera ini. Menurutnya, orang yang mengerti Vespa, pasti memberi booking fee pada dealer yang bersangkutan. “Biar enggak kehabisan, tetapi itu juga dealer belum tahu sampainya (motor) kapan. Yang pasti, seluruh Indonesia dapat barang itu,” lanjut Robby.

Vespa Primavera edisi ulang tahun emas itu didesain untuk menghadirkan semua nilai setengah abad lalu, hingga membuatnya menuai sukses. ini bertemakan muda, inovatif, berteknologi avant-garde, gesit dan dinamis, serta ramah lingkungan. Vespa Primavera diklaim menjadi modern, mewarisi kesegaran, dan joie de vivre dari nenek moyangnya.

Di bagian jantung pacu, pabrikan Italia membekali skuter ini dengan berkapasitas 150cc, i-get. Dengan ABS yang sudah menjadi standar, Vespa Primavera edisi 50 tahun punya beberapa pilihan , termasuk biru dan coklat doff, dengan jok berwarna abu-abu pucat. Di Indonesia, Vespa ini kemungkinan dilepas dengan Rp42 jutaan (OTR Jakarta).

   
Penulis: