Permainan Balap Motor Paling Legendaris , Offline dan Online

 3533 views

Balapan , kebut-kebutan, dan memacu kendaraan secepat kilat memang mendatangkan suatu keseruan tersendiri bagi penyuka olahraga pemicu adrenalin ini. Arena balapan langsung dirasa terlalu bahaya dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit, mungkin hal inilah yang dulunya mengilhami munculnya games racing. Games bergenre ini terbukti banyak diburu oleh penggemarnya hingga tetap eksis.

Kali ini kami akan merangkumkan beberapa games & PC bergenre motoracing terlaris dan paling diminati di seluruh dunia,

Supercross

Sesuai namanya, game balap motor ini akan membawa kita pada arena balap motor berlatarkan Yamaha. Game ini dirilis pertama kali oleh Zoo pada tahun 2008 dan langsung booming pada kala itu. Dukungan grafis nya tidak bisa disepelekan untuk ukuran game yang terhitung cukup lawas, membuat pemain tidak akan cepat bosan. Anda bisa memainkannya bersama rekan menggunakan joystick.

MXGP the motocross version

Game selanjutnya yang dinobatkan sebagai game motoracing terbaik sepanjang masa adalah MXGP the motocross version. Dalam game ini, Anda akan ditantang oleh tim resmi untuk beradu dengan lawan-lawan Anda di lintasan MX1 dan MX2. Jika Anda dapat mengalahkan mereka, maka debut karir Anda di narena balap motor telah dimulai.

Moto GP 2013

Di urutan ketiga adalah game Moto GP 2013 yang menjadi game balap motor paling epik di tahunnya. Paduan antara skill beradu cepat dan emosi Anda benar-benar diuji pada game ini. Belum lagi dengan esensi pemacu adrenalin yang akan membuat Anda tenggelam di dalamnya. Berbeda dengan game seri sebelumnya, 2013 akan membawa Anda pada kejuaraan 2013 sebagai seorang pembalap , bukan hanya pembalap amatir. -fitur yang disertakan sudah komplit, mulai dari multiplayer online, mode karir, dan penggunaan lisensi yang didalamnya juga termasuk kelas Moto2 dan Moto3. Game ini benar-benar memberikan sensasi yang tidak bisa diungkapkan dengan tingkat realisme yang mendekati nyata.

Moto GP 2014

Game balap motor urutan pertama dan terbaru adalah Moto GP 2014. Games ini dikembangkan dan dirilis oleh Milestone S.r.l . pada 20 Juni 2014 lalu. ini menawarkan banyak pilihan jenis balapan dengan berbagai trek lintasan. Tentunya, pilihan yang tersedia disesuaikan dengan pengalaman balapan si pembalap di dunia nyata dengan mengambil setting dari tim MotoGP 2014. Games ini menyediakan 3 kategori, yakni Moto2, Moto3, dan MotoGP. Secara grafis, tentu saja game ini jauh lebih memukau dari pendahulunya. Intermezzo yang semakin membuat game ini menarik adalah bagian cuplikan cerita yang seringkali disisipkan oleh Milestone sebagai adegan behind the scene. Sudut pandang pemain dalam games ini tidak berbeda dengan pada MotoGP 2013 yakni rider memiliki visi langsung dari dalam helmnya, memberi sensari nyata seolah sedang menggunakan helm.

   
Penulis: