Piaggio Indonesia Boyong Motor Edisi Terbatas Vespa Sei Giorni Harga Rp 190 Juta

 908 views

Jakarta – PT Piaggio Indonesia memperkenalkan sepeda terbarunya, seri Sei Giorni dengan tampilan yang kental dan mengusung nuansa racing. Tak hanya itu, Piaggio Indonesia juga memboyong unit Moto Guzzi lewat program Mall to Mall Exhibition di Pondok Indah Mall (PIM) selama 7 hari mulai tanggal 30 April – 6 Mei 2018 mendatang.

Vespa Sei Giorni – www.actumoto.ch

“Melalui aktivitas ini, Piaggio Indonesia menjangkau langsung dan semakin dekat dengan pelanggan setia, sembari mempelajari tren pasar agar kami dapat terus memberikan pelayanan terbaik,” ujar President Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, seperti dilansir Kontan.

Skuter keren edisi terbatas Vespa Sei Giorni dijual dengan harga yang cukup fantastis, yakni mencapai Rp 190 juta. Vespa Sei Giorni sendiri terinspirasi dari kompetisi Sei Giorni Internazionale 1951, yaitu ajang balapan enduro yang digelar selama 6 hari. Oleh sebab itu tampilan Vespa Sei Giorni benar-benar kental dengan nuansa racing.

Vespa Sei Giorni mengusung elemen unik nan klasik seperti ‘faro baso’, yakni lampu depan yang terpasang di bawah fender serta handlebar yang persis layaknya versi asli Vespa Sei Giorni. Kesan sporty juga tergambar dari pemakaian warna merah dan hitam di sejumlah ornamen dan penyertaan livery angka 6 di bagian depan maupun samping motor. Supaya tampilan sepeda motor Vespa Sei Giorni lebih mantap, PT Piaggio Indonesia juga menyediakan berbagai spesial yang ditawarkan terpisah seperti tas punggung, topi, windshield, dan top box.

Sementara itu, Moto Guzzi adalah merek maskulin asal yang telah meramaikan pasar sejak tahun 1921 silam. Menariknya, dalam pameran di PIM tersebut pihak PT Piaggio Indonesia juga memberi kesempatan bagi para pengunjung untuk melakukan test ride Moto Guzzi. “Pada kesempatan ini, kami menawarkan pengalaman Moto Guzzi yang seutuhnya bagi para pengunjung. Saya mengajak setiap pengunjung untuk mencoba langsung -produk kami dan menikmati penawaran yang dihadirkan selama pameran ini,” jelas Marco.

   
Penulis: