Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Primavera S & Sprint S Terbaru

 30 views

Jakarta – Piaggio Indonesia rupanya benar-benar akan menghadirkan terbaru untuk pasar di Tanah Air. Dalam waktu dekat ini pabrikan motor asal tersebut bakal merilis 2 skuter teranyar, yaitu Primavera S dan Sprint S. Berdasarkan undangan yang disebarkan ke awak media, 2 motor terbaru ini siap diperkenalkan pada Kamis (4/4) di kawasan Jakarta Selatan.

Piaggio Primavera S – vespadownersgrove.com

“Tahun ini pasti ada produk baru, itu lah pekerjaan saya, berapa model dan kapan nanti tunggu saja,” kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega beberapa waktu lalu, seperti dilansir JPNN.

Disebutkan juga jika Vespa Primavera S dan Vespa Sprint S nantinya akan tampil lebih berkarakter. Misalnya saja untuk varian Vespa Primavera S, pihak Piaggio mengedepankan dengan nuansa vintage tetapi tetap trendi. Sedangkan untuk Vespa Sprint S, kini memiliki tampilan yang lebih sporty karena mengusung striping yang lebih minimalis.

Akan tetapi, yang menjadi perbedaan utama antara Primavera dengan Sprint adalah dari informasi yang disajikan pada panel instrumen melalui layar TFT. Oleh sebab itu dapat dipastikan jika kedua skutik keren ini tentunya akan dibanderol dengan yang berbeda dibanding generasi terdahulu.

Pihak Piaggio Indonesia memang sengaja meluncurkan produk baru bukan karena merasa ‘terancam’ dengan adanya Lambretta yang tak lama lagi juga siap mengaspal di Indonesia. Menurut Marco, ini sudah menjadi kewajiban Piaggio Indonesia untuk merilis produk baru setiap tahun supaya para konsumen mempunyai banyak pilihan. “Itu adalah rencana kami, saya tahu apa yang saya bawa ke Indonesia,” imbuh Marco.

Walau belum ada gambaran terkait seperti apa tampilan skuter Vespa baru tersebut, namun dalam undangannya dituliskan bahwa kehadiran Vespa Primavera S dan Sprint S adalah salah satu manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia dalam memberikan keunggulan produk yang berkualitas dengan kemajuan terbaru dan pilihan warna baru.

   
Penulis: