Usung Fitur & Mesin Baru, Piaggio Siapkan Beverly 2021

Sepeda-.info – Pabrikan asal Italia yang identik dengan , , baru-baru ini dikabarkan akan meluncurkan terbaru untuk matik Beverly mereka, yakni bermesin 300cc dan 400cc. Masing-masing 2021 dihadirkan dalam dua varian, yaitu varian Standard dan varian S, serta diklaim sudah memenuhi standar emisi Euro5.

Piaggio Beverly – ridingirls.org

Dikutip dari Ultimate Motorcycling, dengan pendingin cairan dan injeksi bahan bakar, single 4-tak ini diklaim jauh lebih bertenaga daripada motor yang mereka gantikan. Beverly 300cc menghasilkan daya 26 HP pada 8000 rpm dan maksimum 19 ft-lbs. Sementara, model 400cc dikatakan bisa meletupkan tenaga lebih dari 35 HP pada 7500 rpm dan menggapai torsi hampir 28 ft-lbs torsi pada 5500 rpm.

Skuter Piaggio Beverly edisi 2021 mendapatkan suspensi Showa. Garpu yang tidak dapat disetel memiliki tabung 35mm, sedangkan twin shocks dapat disetel dengan pegas lima posisi. Kombinasi roda 16/14 inch yang lebih besar memberikan stabilitas pada skuter Beverly saat melaju dengan kecepatan yang lebih tinggi. Beverly 300 dilapisi dengan ban Pirelli Angel Scooter berukuran 140 mm di belakang dan 110 di depan, sedangkan 400cc memiliki karet Mitas Touring Force SC yang berukuran lebih lebar 10 mm di setiap ujungnya.

lainnya yang disematkan pada kuda besi ini adalah layar LCD berukuran 5,5 inch, konektivitas Bluetooth pada varian Beverly 400, serta tanpa kunci fitur lengkap, yang selain memungkinkan start tanpa kunci,  juga memberi pengendara kekuatan untuk membuka tutup bahan bakar, membuka jok, dan mengunci kemudi tanpa menyentuh kunci.

Sementara, secara tampilan, bodywork pada skuter Beverly 2021 lebih bersudut dari sebelumnya. Ini memberi Beverly tampilan modern yang lebih agresif, yang cocok dengan sasis dan pembaruan motor. Beverly Standard dijelaskan oleh Piaggio sebagai ‘lebih elegan dan halus’, sedangkan Beverly S dianggap ‘lebih grittier dan sporty’. Perbedaan paling signifikan antara keduanya adalah kaca depan pada varian S, pilihan warna berbeda, sentuhan akhir matte pada S, dan warna pelek.

Kedua varian tersebut masing-masing akan tersedia dalam tiga pilihan warna. Untuk model Standard, tersedia dalam warna Bianco Luna, Blu Oxigen, dan Grigio Cloud. Sementara, tipe S muncul dengan warna Argento Cometa (matte), Nero Tempesta (matte), dan Arancio Sunset (glossy). Sayangnya, belum diketahui secara pasti kapan Beverly 2021 akan mengaspal.

Baca juga:   Husqvarna SM 630, Supermoto Andal Melibas Berbagai Medan
   
Penulis: