Catat Tanggalnya, Bakal Ada 9 Produk Baru Kawasaki Sepanjang Oktober-November 2019!

Los Angeles – Produsen asal Jepang, mengungkapkan bahwa pihaknya akan menghadirkan sederet . Setidaknya bakal ada 9 anyar yang diluncurkan dalam sejumlah event bergengsi sepanjang bulan Oktober dan November 2019 mendatang.

Kawasaki Ninja ZX-10R – motorwerksllc.com

“Pada 7 Oktober, Kawasaki akan meresmikan empat produk, yakni satu motor, kendaraan roda empat, ATV dan jet sky,” demikian seperti dilansir dari situs Kawasaki. Tetapi, kemungkinan keempat baru itu adalah produk domestik Kawasaki untuk pasar Amerika.

Selanjutnya, ada juga 2 motor yang masih diselubungi kain hitam yang dikabarkan bakal rilis pada 23 Oktober 2019 depan di ajang Tokyo Motor Show 2019. Kemudian masih ada 3 produk terbaru lagi yang diperkenalkan dalam pameran EICMA 2019 di Milan, Italia, tanggal 4 November depan.

Apabila diperhatikan secara saksama, salah satu motor yang masih diselubungi kain hitam tersebut kemungkinan mengusung gaya bike full fairing. Muncul spekulasi bahwa Kawasaki akan meluncurkan Kawasaki Ninja 250 4 silinder. Sayangnya hal itu masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Sebab sosok Kawasaki Ninja 250 4 silinder juga sampai sekarang masih belum dipamerkan wujudnya oleh sang produsen.

Banyak penggemar makin penasaran karena pihak Kawasaki Global seolah menutup rapat-rapat segala informasi yang berkaitan dengan produk baru tersebut. Seperti dilaporkan Greatbiker, Kawasaki Ninja 250 4 silinder kelak akan diproduksi di negara asalnya Jepang sana, lalu akan dirakit di negara lain seperti di Indonesia dan juga Thailand.

Media lokal Jepang, Young Machine, bahkan sudah membuat rekaan atau render dari penampakan sosok Kawasaki Ninja 250 4 silinder. Dalam tersebut, motor Kawasaki Ninja 250 4 silinder mengusung tampilan yang sangar dan agresif seperti superbike andalan Kawasaki, yakni Ninja ZX-10R. Kemudian untuk menggunakan konfigurasi 4 silinder inline berkapasitas 250 cc. Bahkan kabarnya tenaga yang dihasilkan oleh Kawasaki Ninja 250 4 silinder akan setara dengan motor 500 cc 2 silinder, yakni mencapai 60 ps dengan putaran hingga 20.000 rpm.

   
Penulis: