Produsen Rusia Hadirkan Taurus, Motor Offroad Unik dan Tangguh

 1232 views

Produsen asal Rusia, Motovezedhody, baru-baru ini memperkenalkan sebuah unik yang bisa dibongkar-pasang dengan mudah dan cepat. Selain itu, bernama Taurus ini juga memungkinkan untuk melibas berbagai medan berat, seperti offroad, karena telah dibekali dengan penggerak roda 2×2.

taurus – .metrotvnews.com

 

Secara tampilan, sepeda motor ini memiliki yang mungil dengan bobot 87 kg. Sementara, sektor kaki-kakinya disematkan ban berukuran besar dengan diameter 25 inci. “Karena ringan, motor ini sangat mudah digunakan di kondisi medan yang berat,” kata pihak Motovezedhody.

Menariknya lagi, Taurus bisa dibongkar-pasang hanya dalam waktu lima menit. Karena itu, motor ini pun mudah diangkut di bagasi mobil sebelum digunakan di hutan, ladang, atau medan lainnya. Tak mengherankan jika Taurus kemudian mampu mendukung pekerjaan di perkebunan, lumpur, bahkan di medan bersalju. Selain itu, motor ini juga cocok bagi kalangan hobbies untuk berburu atau memancing.

Untuk spesifikasi , Taurus diketahui menggunakan GX-210 yang memiliki daya maksimal 7 HP. Dengan kapasitas tersebut, motor ini tentu saja tidak bisa diajak untuk kebut-kebutan karena hanya mampu meraih maksimal 35 km per jam.

Disebutkan HiConsumtions, Taurus ini rencananya juga akan dijual untuk market global. Namun sayangnya, hingga saat ini, pihak pabrikan belum merilis resmi untuk sepeda motor lintas alam tersebut jika benar-benar dipasarkan secara internasional.

   
Penulis: