Rayakan 1 Dekade, Yamaha Indonesia Gelar Lelang Vixion R Edisi Khusus

Jakarta – Bertepatan dengan 1 dekade atau 10 tahun kehadiran Vixion di , PT Yamaha Manufacturing () mengadakan lelang edisi khusus dari Yamaha Vixion R. Lelang Yamaha Vixion R 1 dekade ini digelar sampai hari ini, Minggu, 3 Desember 2017 pukul 20.00 WIB di akun Facebook Yamaha Motor .

Yamaha Vixion Dilelang – .liputan6.com

Format penulisan lelang yang dianggap sah oleh PT YIMM adalah dengan menggunakan awalan hashtag #LelangVixionR_kotakamu (Medan, Bandung, Jakarta, Semarang, Surabaya) + lelang Anda di atas OTR masing-masing area dengan kelipatan Rp 100 ribu. Pembukaan lelang untuk setiap area berbeda-beda, di Jakarta Rp 28,8 juta, Bandung Rp 28,55 juta, Semarang Rp 29,55 juta, Surabaya Rp 29,605 juta, dan Medan Rp 30,198 juta.

Kriteria peserta yang diizinkan untuk mengikuti lelang ini minimal berusia 17 tahun, berdomisili di Indonesia dan mempunyai akun Facebook, Twitter, dan Instagram. Peserta diminta memberi like dan follow akun media sosial PT YIMM, yaitu Facebook page Yamaha Motor Indonesia, Twitter, dan Instagram @Yamahaindonesia.

Pihak PT YIMM akan memberikan paket eksklusif untuk 5 orang pemenang Lelang VixionR_1 Dekade dengan penawaran tertinggi dari masing-masing kota berupa 1 nit Vixion R 1 Dekade, serta memorabilia Valentino Rossi berupa helm AGV K3 dan T-shirt 46|ASIA yang telah dibubuhi tanda tangan asli Valentino Rossi.

Menariknya, lelang tersebut ternyata tak semata mencari keuntungan, melainkan hasil selisih harga awal akan didonasikan untuk pendidikan di Pulau Salura, Nusa Tenggara Timur. “Untuk pendidikan bagi anak sekolah di Pulau Salura, Nusa Tenggara Timur. Kalian juga dapat berkontribusi melalui penggalangan dana yang dibuka untuk umum dan dapat disalurkan melalui kitabisa.com/VixionR_1DekadePeduli selama periode 16 Oktober sampai 10 Desember 2017,” tutur laman resmi Yamaha, seperti dilansir Oto.

Dari segi tampilan, sepeda motor Vixion R 1 Dekade memang tampak istimewa. Terutama karena body-nya didominasi dengan kuning, kemudian bagian pelek berkelir emas supaya lebih mencolok. Logo 1 dekade juga disertakan di bagian sepatbor depan dan tangki supaya mempertegas kesan special edition. Motor ini juga ditunjang aksesoris berupa rear fender aluminium dan middle cowl hitam.

   
Penulis: