Resmi Dirilis, Ini Harga Banderol Resmi Motor All New Honda PCX

Jakarta – Setelah diluncurkan pada Desember 2017 lalu, PT Astra (AHM) akhirnya secara resmi mengumumkan banderol untuk sepeda motor skuter matic terbarunya, All New PCX rakitan lokal. jual All New PCX ternyata tak terlalu jauh dari perkiraan awal.

All New Honda PCX – www.astra-honda.com

Harga Honda All New PCX CBS (Combi Brake System) Rp 27,7 juta, sedangkan harga ABS (Anti-lock Braking System) dibanderol sedikit lebih mahal, yakni Rp 30,7 juta berstatus on the road (OTR) Jakarta. Khusus untuk CBS ternyata dijual dengan harga yang lebih tinggi dari perkiraan sebelumnya di angka Rp 27 juta, sementara itu CBS justru lebih murah dari perkiraan awal yang akan dipasarkan seharga Rp 32 juta.

“Saat ini senang sekali kami dapat menginformasikan kepada Anda semua bahwa kami akan memulai pemasaran All New Honda PCX produksi Indonesia,” ujar President Director AHM Toshiyuki Inuma, seperti dilansir Viva.

bongsor dari segmen premium ini hadir dengan desain sophisticated dan luxurious serta tersedia dalam 4 pilihan warna, yakni Glamour Gold,  Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat warna tersebut ada untuk pilihan tipe CBS dan juga ABS.

“All New Honda PCX buatan Indonesia yang tampil semakin mewah ini hadir dengan harga yang semakin terjangkau dan pilihan warna yang elegan serta fitur yang lebih canggih sehingga menunjang konsep premium yang memberi kebanggaan bagi pengendaranya,” imbuh Inuma di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Rabu (7/2) kemarin.

Pada kesempatan yang sama Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengungkapkan jika hingga kini PCX versi rakitan Indonesia ini disambut cukup antusias oleh masyarakat Indonesia. “Meskipun belum mulai kami produksi, tercatat sebanyak 12 ribu unit pencinta skutik premium telah menyatakan minat besarnya dan melakukan pemesanan secara inden,” ucapnya.

Honda PCX versi lokal ini dibekali 150 cc, 4 stroke, SOHC, PGM-FI Liquid Cooled, dan ESP yang diklaim dapat menghasilkan maksimal 10,8 kW atau 14,7 PS pada 8.500 rpm dengan torsi maksimal 13,2 Nm pada 6.500 rpm.

   
Penulis: