Resmi Diumumkan, Yamaha Indonesia Banderol Skutik Lexi Mulai Harga Rp 19,9 Jutaan

 1296 views

– PT Yamaha Manufacturing (YIMM) akhirnya mengumumkan banderol matic terbarunya, Yamaha Lexi. Skutik maxi berkapasitas 125 cc berteknologi Blue Core dan VVA yang sudah diperkenalkan sejak awal tahun 2018 lalu ini dijual dengan Rp 19.950.000 on the road (OTR) Jakarta dan tertinggi, Yamaha Lexi-S dijual seharga Rp 22,8 juta OTR Jakarta.

Yamaha Lexi – .kompas.com

“Sejak meluncurkan Yamaha Lexi Januari kemarin, kami mendapat respon luar biasa dari konsumen yang punya semangat Live in The Higher Stage. Hari ini dengan penuh semangat, kami mengumumkan harga jual Yamaha Lexi yang value for money. Ini menjadi ciri khas Yamaha menghadirkan berkualitas tinggi yang dilengkapi fitur-fitur maksimal tapi tetap dengan harga terjangkau,” kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relation YIMM, Selasa (17/4), seperti dilansir Sindonews.

Yamaha Lexi sudah bisa didapatkan di dealer-dealer resmi Yamaha terdekat. Untuk memesan Yamaha Lexi, konsumen dapat menyerahkan tanda jadi sebesar Rp 500 ribu. Yamaha Lexi hadir dengan kubikasi mesin 125 cc generasi baru dengan teknologi Blue Core yang disempurnakan Variable Valve Actuation (VVA), sehingga pengendara diklaim dapat merasakan sensasi berkendara yang efisien, bertenaga, dan torsi maksimum di tiap putaran mesin.

Yamaha Lexi dibekali dengan 4 valve yang menawarkan performa maksimal. Di samping itu, Yamaha Lexi juga dilengkapi forged piston dan DiASil cylinder yang diklaim telah teruji 3 kali lebih awet, lebih kuat, dan lebih ringan. Kemudian bagian lampu depan Yamaha Lexi telah memakai teknologi LED dan eye line biru yang menegaskan kesan mewah dan elegan.

Skutik gambot ini juga memiliki fitur hazard lamp yang dapat memberikan isyarat ketika kondisi darurat. Bagian jok mengusung ukuran yang lebih panjang supaya lebih nyaman digunakan untuk berkendara sendirian maupun berboncengan. Pada varian tertingginya, Lexi-S, fitur yang ditawarkan lebih lengkap, yakni sub-tank suspension yang diklaim membuat pengalaman berkendara lebih nyaman. Kemudian ada pula fitur keyless system dan kapasitas bagasinya cukup besar, mencapai 12,8 liter yang memungkinkan pengendara menyimpan helm model half face di dalamnya.

   
Penulis: