Resmi Mengaspal, Ini Harga Jual Motor Terbaru Yamaha NMAX 155 Model 2018

Jakarta - PT Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya resmi merilis skuter matic Yamaha 155 2018 di Sirkuit Mini Sentul, Bogor, Sabtu (9/12) kemarin. Yamaha versi facelift ini hadir dengan berbagai pembaruan yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.

Yamaha NMAX 155 Model 2018 – www.tribunnews.com

“Yamaha Indonesia mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia,” ujar Presiden Direktur YIMM, Minoru Morimoto, seperti dilansir Tirto.

Model skutik Yamaha NMAX 2018 tersebut hanya disediakan untuk pasar Indonesia, sedangkan NMAX untuk kebutuhan ekspor masih memakai yang sama seperti sebelumnya. “Perubahan di NMAX kali ini hadir dengan maksimum , maksimum comfort, maximum control, maximum performance, dan maximum style,” ungkap Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Edy Ang.

Dari segi desain, Yamaha NMAX 2018 kini dilengkapi berbagai baru seperti LCD Digital Speedometer yang tampilannya lebih dan informatif, model jok dengan perpaduan 2 tekstur berlogo emboss NMAX yang disatukan dengan motif jahitan, kemudian di bagian kaki NMAX 155 2018 memakai velg model baru berwarna emas. Sedangkan velg dan ban tubeless tapak lebar sengaja dibenamkan supaya motor ini lebih stabil ketika bermanuver.

Yamaha berusaha untuk mengutamakan kenyamanan dalam perubahan NMAX kali ini. Suspensi belakang telah menggunakan model sub-tank dengan lapisan emas yang diklaim lebih nyaman untuk digunakan berkendara di berbagai medan jalanan di Indonesia.  Yamaha NMAX 155 versi 2018 memakai 155 cc dengan teknologi Blue Core yang disebut-sebut irit bahan bakar. Selain itu, teknologi VVA (Variable Valve Actuation) membuat motor ini diklaim mempunyai torsi yang merata di tiap putaran .

Untuk urusan , Yamaha NMAX 155 model 2018 ABS dijual dengan Rp 30,2 juta, sedangkan versi standar dibanderol seharga Rp 26,3 juta berstatus on the road (OTR) Jakarta. motor tersebut lebih mahal Rp 600 ribu dari versi sebelumnya. NMAX terbaru hadir dengan 4 pilihan warna, yaitu Matte Black dan Matte Grey dengan pelek emas, Biru dengan velg hitam, dan Putih dengan velg perak.

   
Penulis: