Rilis Lusa, Pemesanan Honda PCX Terbaru Sudah Dibuka

Sepeda-.info – PT Astra Motor (AHM) dikabarkan bakal segera merilis generasi PCX 150 pada hari Rabu (13/12) esok. Namun, sebelum berbadan bongsor tersebut resmi mengaspal, konsumen di sudah bisa melakukan pemesanan (inden) di beberapa dealer resmi di beberapa kota di Tanah Air.

Honda PCX – .kompas.com

Salah satu dealer Honda di kawasan Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati (WMS) misalnya, dikabarkan sudah membuka pemesanan Honda PCX 150 terbaru. Konsumen yang ingin order, tidak akan dimintai tanda jadi, jadi cukup sebatas data base karena PT Astra Honda Motor belum menetapkan harga Honda PCX 150 terbaru.

“Kami (WMS) sudah membuka inden All New Honda PCX, dan untuk konsumen yang mau inden, tidak akan dimintai tanda jadi,” papar Head of Marketing PT WMS, Ario. “Cukup sebatas tanda base karena harga motor masih belum ada dari Astra Honda Motor.”

terbaru dari Honda PCX 150 diberitakan bakal diluncurkan dalam waktu dekat. Menurut undangan resmi yang diterima oleh media dalam negeri, PT AHM akan merilis baru pada Rabu lusa di salah satu hotel di kawasan Jakarta. Meski tidak dijelaskan apa yang akan diluncurkan, besar kemungkinan kuda besi tersebut adalah Honda PCX yang diproduksi di dalam negeri.

Tidak banyak informasi yang diterima mengenai ubahan yang bakal dialami premium tersebut. Namun, dari teaser yang diunggah @welovehonda dalam akun Instagram mereka, tampak depan All New Honda PCX lebih elegan dibanding pendahulunya. Bisa dibilang, Honda PCX 150 generasi terbaru ini mirip dengan tampilan Honda PCX hybrid yang sempat dipamerkan di ajang Tokyo Motor Show 2017 beberapa waktu lalu.

Honda PCX 150 terbaru ini juga diberitakan akan diproduksi secara lokal di Indonesia. Jika benar demikian, harga skuter tersebut diprediksi akan menjadi lebih murah dibandingkan model sebelumnya yang didatangkan secara CBU. Berkaca pada Honda CBR150R yang sebelumnya didatangkan secara utuh dari Thailand, harganya saat itu mencapai Rp42 jutaan. Namun, setelah diproduksi di pabrik AHM di Pegangsaan, harga jualnya turun hingga Rp10 jutaan.

   
Penulis: