Rilis Microsite, PT KMI Luncurkan Kawasaki W175 Bulan Depan?

Sepeda-.info – PT Motor (KMI) kembali membuat penasaran para pencinta di Tanah Air. Pasalnya, tersebut baru saja merilis microsite bertajuk www.absoluterespect.com, yang merupakan teaser launching baru yang rencananya dilakukan pada tanggal 18 November 2017 mendatang. Publik pun menduga bahwa motor baru yang akan diluncurkan tersebut adalah Kawasaki W175.

Kawasaki W175 – ndesoedisi.com

Di dalam microsite tersebut terlihat background yang menunjukkan guratan gambar sebuah stop lamp dan di tengahnya terdapat logo huruf ‘W’. Pada halaman teaser itu juga ditampilkan waktu penghitungan mundur peluncuran motor baru, yang kalau dihitung merujuk pada tanggal 18 November 2017, yang bertepatan dengan agenda besar Kawasaki Bike Week 2017 yang berlangsung di Ancol, Jakarta Utara.

Spekulasi pun berkembang, dengan paling anyar penggemar di Indonesia berharap pabrikan Jepang membawa motor Ninja 250 model 201 yang baru saja dipamerkan di ajang Tokyo Motor Show 2017. Namun, rumor paling santer adalah bahwa Kawasaki akan memperkenalkan motor retro klasik W175. “Kami selalu menjadi pionir, dan kami yakin sekali lagi akan kembali menjadi inspirasi bagi ATPM lainnya,” kata Deputy Head Sales & Promotion PT KMI, Michael C. Tanadhi.

Sejak pertengahan tahun ini, PT KMI memang dikabarkan sedang menggarap motor bergaya retro dengan kapasitas 175cc. Motor ini digadang-gadang mengambil basis dari Estrella yang telah dirilis di Indonesia pada tahun 2014 lalu. PT KMI pun mengaku sudah melakukan survei pasar untuk motor 175cc ini, tetapi mereka masih menutup rapat perihal motor baru itu.

“Nanti saya akan kabari, kalau memang sudah dipastikan meluncur di Indonesia,” ujar Michael beberapa waktu lalu. “Memang, kami sudah melakukan survei dan ada pasarnya. Belum pasti ya, tetapi mudah-mudahan bisa gol. Siap-siap saja terima undangan (peluncuran motor).”

   
Penulis: 

Tinggalkan pesan "Rilis Microsite, PT KMI Luncurkan Kawasaki W175 Bulan Depan?" Batalkan balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *