Royal Enfield 650 Twin Rilis Deretan Warna Baru yang Menarik

Jakarta – Sepeda bergaya café racer andalan , seri 650 Twin memperoleh penyegaran . Balutan baru ini disematkan pada Royal Enfield Continental GT 650 dan Interceptor 650 edisi 2021. Adapun 2 anyar yang termasuk dalam kategori standar adalah merah dan biru, sedangkan 2 lain dapat dipilih sesuai keinginan konsumen.

Royal Enfield 650 Twin – www.bikewale.com

CEO Royal Enfield Vinod K. Dasari menjelaskan bahwa kehadiran warna baru pada Royal Enfield 650 Twin sekaligus menandai babak baru untuk Royal Enfield dan membuka jalan bagi perusahaan dalam memperluas dan memimpin segmen motor kelas menengah global.

“Sejak diluncurkan, Interceptor 650 telah menjadi motor terlaris di Inggris. Kami percaya bahwa pililhan warna baru yang menarik akan sangat membantu dalam membawa lebih banyak penggemar Royal Enfield,” kata Vinod, seperti dilansir Visordown.

Royal Enfield Interceptor 650 tersedia dalam 2 warna single tone dan 2 dual tone. Adapun untuk single tone menawarkan 2 pilihan, yaitu Ventura Blue dan Canyon Red. Sedangkan untuk dual tone tersedia warna Sunset Trip dan Downtown Drag. Ada pula pilihan warna spesial krom, yaitu Mark Two Chrome. Varian warna tersebut terinspirasi dari masa kejayaan Royal Enfield Interceptor 750 di California, Amerika Serikat pada era 60-an.

Lalu, untuk Royal Enfield Continental GT 650 memperoleh 5 pembaruan warna yang terdiri dari single tone dan dual tone. Pada single tone tersedia warna Rocker Red dan British Racing Green, sementara itu pada dual tone tersedia pilihan warna Ventura Storm dan Dux Deluxe. Seperti halnya Interceptor 650, Continental GT 650 juga memiliki pilihan warna krom yang dinamai Mister Clean.

“Interceptor 650 dan Continental GT 650 terus membuat kagum para penggemar di seluruh dunia. Kami senang dengan keberhasilan kedua motor ini karena mereka membuat bikers masuk ke dalam ekosistem Royal Enfield,” papar Vinod.

Di sektor , Royal Enfield 650 Twin masih mengusung dapur pacu yang sama seperti sebelumnya, yakni 648 cc 2 silinder yang diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 47 daya kuda dan torsi 52 Nm, yang dipadukan dengan manual 6 percepatan.

Baca juga:   Ford Boyong Skuter Elektrik Ojo ke Indonesia, Harga Rp 29 Jutaan
   
Penulis: