Cleveland Cyclewerks Ace 400 Cafe Resmi Dirilis, Harga Rp70 Jutaan

Tangerang – Setelah sempat dipamerkan dalam ajang Indonesia International Show (IIMS) 2019, Cleveland Cyclewerks Ace 400 Cafe akhirnya resmi diluncurkan pada Sabtu (26/10) kemarin di BCA Expo. bergaya tersebut hadir dengan kapasitas besar sebagai varian untuk keluaran tahun 2020, menyempurnakan generasi sebelumnya.

Cleveland Cyclewerks Ace 400 Cafe – www.bikersnote.co.id

Menurut Hendra Setiawan, Presiden Direktur PT Sumatera Motor Indonesia, dirilisnya Ace 400 Cafe ini adalah bentuk keseriusan Cleveland Cyclewerks untuk menawarkan yang cocok di Indonesia. “Setelah sebelumnya kita pajang di IIMS 2019 dan kita juga ajak dengan komunitas di acara ke Tanjung Lesung, kini kita luncurak Ace 400 Cafe,” ujar Hendra di Tangerang, Sabtu (26/10), seperti dilansir Kompas.

Adapun model terbaru ini mengusung mesin satu silinder 400 cc dengan Double Exhaust Muffler dan ditunjang dengan Double Disk from Brake (dengan ABS System), Engine Oil Cooler, Upside Down, Delphi EFI Control System, Lampu Bulat LED Headlight, Automotive Grade ABS. Kemudian ada pula stang underyoke dan jok model buntut tawon yang mengadaptasi gaya cafe racer untuk mendukung pengalaman berkendara.

“Selain Cleveland Cyclewerks Ace 400 pada kesempatan ini kami menghadirkan varian terbaik dari Cleveland Cyclewerks di antaranya Heist, Misfit, Ace Deluxe dan Ace yang masih menjadi andalan Cleveland Cyclewerks untuk di kapasitas mesin 250cc,” papar Hendra.

Pada kesempatan yang sama, Country Business Development Cleveland Cyclewerks Indonesia, Priskila Nasution menjelaskan, ada banyak promo menarik dalam event kali ini. “Selama pameran, berbagai penawaran menarik ditawarkan dan didukung penuh oleh pihak BCA Multifinance dengan beragam programnya melalui Kredit Sepeda Motor (KSM) seperti memberikan Cashback 10 juta rupiah untuk setiap pembelian unit Cleveland Cyclewerks 250cc semua tipe, serta khusus untuk pembeli Cleveland Cyclewerks Ace 400 selama pameran yang dibanderol dengan khusus 72 juta rupiah on the road diharapkan dapat memberi kemudahan bagi nasabah BCA sekaligus pengguna roda dua,” ujar Priskila.

Setelah program tersebut selesai, maka harga Ace 400 Cafe akan naik jadi Rp77 juta. Ke depannya, Cleveland Cyclewerks Indonesia akan berupaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan pada pelanggan dengan mengedepankan konsep 3S: Sales, Service, dan Spareparts.

   
Penulis: