Kolaborasi Mantap, Honda CRF250R Edisi Supreme Meluncur

Jakarta – Supreme memang termasuk salah satu brand yang punya image cukup kuat di dunia. Tak heran jika para kolektor barang-barang Supreme mulai dari pakaian hingga aksesorisnya yang limited edition rela merogoh kocek dalam-dalam demi membeli barang-barang bermerek Supreme. Bahkan beberapa waktu lalu juga sempat viral batu bata yang dicetak dengan logo Supreme bisa dibanderol hingga Rp16 juta. Lalu bagaimana dengan ?

Honda CRF250R – motoworldracing.com

Ya, belum lama ini Supreme lagi-lagi menghebohkan penggemar dengan meluncurkan kolaborasi bersama salah satu pabrikan asal Jepang, Honda, dengan meluncurkan motor edisi khusus Supreme, yakni Honda CRF250R. “Menggunakan basis Honda CRF250R , motor trail ini jadi salah satu bagian dari katalog Supreme musim gugur/dingin 2019,” demikian seperti dilansir Motorplusonline.

Brand asal New York, Amerika Serikat ini bekerja sama dengan Honda untuk menampilkan wujud Honda CRF250R yang lebih segar meski secara umum ubahannya sebenarnya cukup minim. Tampilan motor itu memang kental dengan ciri khas Supreme. Hal ini bisa dilihat dari bodi keseluruhan yang didominasi dengan merah dan juga logo besar bertuliskan Supreme yang membentang di tubuh motor penjelajah ini.

Tak cukup sampai di situ, Honda CRF250R edisi spesial Supreme dilengkapi dengan fork guard yang melindungi suspensi upside down Showa berukuran 43 mm yang juga dibubuhi logo Supreme. Bahkan number plate depan pun diberi logo Supreme supaya tak terlihat terlalu polos dengan warna putih. Selebihnya, Honda CRF250R pun mengusung yang sama seperti versi standar, mulai dari sektor hingga lain seperti HRC Launch Control.

Sayangnya, harga banderol resmi dari Honda CRF250R edisi Supreme masih belum diumumnya. Tetapi sudah bisa dipastikan jika harga jualnya tentu akan lebih mahal dari varian yang standar. Di Amerika sendiri, harga Honda CRF250R terbaru dibanderol 7.999 dolar atau sekitar Rp113,5 jutaan.

Sebelumnya, Supreme juga pernah berkolaborasi dengan dunia motor. Misalnya saja dengan produsen jaket kulit Vanson, hingga helm Simpson Street Bandit yang sudah sangat terkenal. Salah satu barang Supreme yang juga tak kalah populer dan diburu para kolektor adalah jaket hasil kolaborasi dengan Alpinestars, Stussy, dan Vans yang hanya ada 11 unit di dunia ini. Sungguh luar biasa bukan?

   
Penulis: