Usung Gaya Scrambler, Kawasaki Rilis W175TR Terbaru Mulai Harga Rp29,9 Juta

Jakarta – PT Kawasaki Indonesia (KMI) merilis lewat world premier pada Kamis (28/11) kemarin, yakni Kawasaki W175TR. Lain dengan W175 generasi sebelumnya, motor teranyar ini mengusung gaya scrambler dan sengaja dihadirkan untuk melengkapi lini W175 bergaya klasik yang sudah ada.

Kawasaki W175TR – naikmotor.com

“Karena peminat W175 semakin banyak, maka kami menghadirkan W175TR bernuansa scrambler untuk memberikan penyegaran pada W175,” kata Head Sales & Promotion KMI, Michael C Tanadhi di Jakarta, Kamis (28/11), seperti dilansir iNews.

Dengan diluncurkannya varian terbaru dari Kawasaki W175 tersebut diperkirakan bisa mendongkrak angka Kawasaki di segmen motor klasik dan diharapkan bisa diterima oleh di Indonesia. “Kawasaki W175TR hadir melengkapi varian yang sudah terlebih dahulu ada. Kawasaki menciptakan pasar baru di dunia motor retro yang sebelumnya diramaikan motor custom,” imbuh Kentaro Takeshita, Division Head Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia.

Kawasaki W175 TR mengusung tangki ramping, knalpot upswept, suspensi memanjang, dan ban dengan pola tapak multipurpose-style yang semakin mempertegas kesan off-road. Di samping itu, penyematan jok teranyar pun menyuguhkan kenyamanan lebih untuk penumpang. Walaupun secara umum komponen mesinnya masih sama seperti W175 lama, knalpot baru pada W175TR diklaim menghasilkan performa yang fokus pada low-mid range, sehingga cocok untuk city riding.

Kawasaki W175TR tersedia dalam 4 pilihan warna. Adapun untuk tipe Standar hadir dengan skema warna Bright White, sedangkan untuk varian Special Edition (SE) hadir dengan pilihan warna Urban Olive Green, Ebony, dan Solar Yellow. Kawasaki W175TR tipe standar dijual dengan harga Rp29,9 juta, sedangkan tipe Special Edition harganya terpaut lebih mahal, yakni Rp32,3 juta berstatus on the road (OTR) Jakarta.

“Kami optimistis motor ini dapat diterima dengan baik oleh publik. Sekaligus menambah pilihan motor bergaya retro bagi konsumen,” tandas Michael.

   
Penulis: