Akhirnya Mengaspal Juga, Motor Kawasaki ZX-25R Dibanderol Mulai Harga Rp96 Juta

 43 views

Jakarta – PT Motor Indonesia (KMI) resmi merilis yang sudah lama ditunggu-tunggu, Kawasaki ZX-25R pada Jumat (10/7) kemarin secara online lewat akun YouTube Kawasaki Motor Indonesia pukul 15.00 WIB.

Kawasaki ZX-25R – bmspeed7.com

Terdapat dua motor 250 cc yang dapat dipilih oleh konsumen di Tanah Air, yaitu standard dan special edition. “Sebenarnya kita mau meluncurkan tanggal 4 April tapi karena adanya pandemi, akhirnya kami tunda hingga tanggal 10 Juli ini. Terdapat dua varian model dan empat pilihan warna yang bisa dipilih konsumen,” ujar Head Sales and Promotion PT KMI, Michael C. Tanadhi, seperti dilansir Liputan6.

Motor buatan pabrikan asal Jepang ini mengusung sejumlah canggih seperti KTRC (Kawasaki Traction Control), Power Mode Selection dan KQS (Kawasaki Quick Shifter). “Mengakomodasi pengendara merasakan keunggulan lebih dari Ninja ZX-25R, maka fitur Quick Shifter merupakan yang pertama di kelas 250cc,” ungkap Michael.

Pada sektor jantung pacu, motor sport Kawasaki ZX-25R mengusung mesin terbaru berkapasitas 249 liquid cooled 4 stroke in line four yang diklaim dapat menghasilkan tenaga hingga 50 Tk dengan ram air dan 49 Tk tanpa ram air. Tenaga motor tersebut diikuti dengan torsi puncak yang mencapai angka 22,9 Nm pada 14.500 RPM.

Adapun untuk Kawasaki ZX-25R varian standar tersedia dalam warna Metallic Spark Black saja, sedangkan untuk Kawasaki ZX-25R varian Anti-Lock Braking System Special Edition (ABS SE), hadir dalam 3 pilihan warna menarik, yakni Lime Green/Ebony, Metallic Spark Black/Pearl Flat Stardust White, Candy Plasma Blue/Metallic Spark Black.

Lalu, berapa harga jual motor terbaru Kawasaki ini? Kawasaki ZX-25R varian standar dipasarkan dengan harga Rp96 juta. Sementara itu, Kawasaki ZX-25R versi ABS SE harga banderolnya mencapai angka Rp112,9 juta. Harga tersebut merupakan harga on the road (OTR) yang berlaku di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Serang (Jabodetabekser).

   
Penulis: