Motor Listrik Gesits Kini Dijual Online Lewat Tokopedia, Ini Sederet Promo yang Ditawarkan

Jakarta buatan anak bangsa, Gesits baru-baru ini meluncurkan toko resmi mereka, Gesits Official Store di salah satu e-commerce besar, Tokopedia. Langkah tersebut dilakukan untuk menyediakan alternatif pembelian bagi masyarakat seiring dengan adanya status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi sejak bulan Juni 2020 lalu.

Motor Listrik Gesits – www.100kpj.com

“Alhamdulillah kita sekarang memasuki fase New Normal, jadi kami mengambil inisiatif yang lebih memberikan kemudahan dalam layanan pembelian Gesits melalui e-commerce, antara lain dengan Tokopedia. Kita semua memahami bahwa e-commerce mampu menjadi titik temu yang penting bagi pelaku bisnis dan juga pelanggannya,” kata Direktur PT Gesits Technologies Indo (GTI), Ade Sulistioputra, Jumat (31/7), seperti dilansir Detik.

“Kami berharap Official Store ini bisa lebih memudahkan masyarakat dimanapun untuk bisa menikmati sebuah motor listrik karya anak bangsa dan mampu menjadi raja di negeri sendiri,” imbuh Ade.

Selain memudahkan konsumen yang ingin berbelanja, GTI pun menebar sejumlah menarik untuk bulan Agustus 2020. Misalnya saja cashback sebesar 5% untuk pembelian baterai atau charger, tambahan pelayanan GRS (Gesits Road Service) selama 3 bulan untuk konsumen yang membeli motor melalui Tokopedia selama periode 1-30 Agustus 2020, hingga diskon sampai dengan Rp700.000 untuk pembelian unit matic (skutik) listrik Gesits.

“Tokopedia selalu mendukung tumbuh kembang industri tanah air, termasuk kreator listrik lokal seperti Gesits. Pegiat usaha yang memiliki kanal pemasaran daring dinilai lebih tangguh, khususnya dalam menghadapi situasi pandemi seperti ini,” ucap AVP of Business Tokopedia, David Kartono.

“Dalam hal ini, Tokopedia akan terus memberikan panggung seluas-luasnya bagi para pelaku usaha lokal, agar mereka dapat terus beradaptasi dan berinovasi untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan otomotif tanpa harus keluar rumah; demi mendorong pemulihan ekonomi Indonesia yang saat ini terdampak pandemi,” jelasnya.

Ke depannya, bisnis Gesits di platform jual-beli online pun akan terus dikembangkan dan melibatkan berbagai komponen pendukung skutik elektrik tersebut, termasuk riding gear, spare parts, maupun accessories dan merchandise.

Sebagai informasi, di Tokopedia resmi motor listrik Gesits OTR Jakarta dibanderol Rp27.500.000. Kemudian OTR area Jawa Barat, Banten, Bali Rp27.900.000. Sedangkan on the road di Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur Rp29.500.000. Untuk aksesori baterai motor listrik Gesits dijual Rp7.500.000 dan charger-nya dihargai Rp1.500.000.

Baca juga:   Aprilia New RS125, Motor Sport Entry-Level Tulen dari Italia
   
Penulis: