Murah Meriah, Motor Listrik Terbaru Jarvis Friday Dibanderol di Bawah Rp9 Juta

Jakarta – Awal tahun 2020 ini PT. Jarvis Lintas Mandiri merilis , yaitu Jarvis Friday. E-bike yang diklaim ramah lingkungan tersebut dipasarkan dengan harga yang relatif terjangkau, hanya Rp8,95 juta saja.

Jarvis Friday E-bike – www.liputan6.com

Seperti halnya sepeda listrik pada umumnya, Jarvis Friday memungkinkan para penggunanya untuk tak perlu mengisi BBM, mengganti oli, atau melakukan servis berkala seperti pada konvensional. listrik terjangkau ini cukup memanfaatkan listrik rumah untuk pengisian dayanya.

“Kami meluncurkan terbaru dari JARVIS yang bernama JARVIS FRIDAY yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat . Sebelumnya, kami sudah meluncurkan JARVIS I yang diterima dengan baik oleh masyarakat,” kata Martin Sentosa, Head of Sales and Marketing PT. Jarvis Lintas Mandiri, seperti dilansir Merdeka.

Jarvis Friday sendiri mengusung baterai 48V12aH yang diklaim dapat digunakan untuk berkendara menempuh jarak tempuh sejauh 40 km dengan kecepatan maksimal 40 km per jam. Motor elektrik ini juga disebut-sebut mampu digunakan untuk mengangkut penumpang dengan berat mencapai 150 kg.

Para calon pun dapat memakai aplikasi Jarvis yang bisa diunduh melalui Apple App Store dan Google Play Store untuk mencari informasi terkait pembiayaan dan pembelian unit kendaraan listrik Jarvis secara cicilan. Di samping itu, ada juga purnajual untuk konsumen yang ingin melakukan registrasi dan klaim garansi melalui scan QR code langsung lewat aplikasi. Bahkan konsumen bisa memperoleh informasi lengkap tentang lebih dari 40 dealer resmi Jarvis di seluruh Indonesia.

Jarvis mengusung bentuk kendaraan seperti sepeda pada umumnya, tetapi dengan roda lebih kecil berdimensi 140 x 100 x 60 cm dengan bobot 35 kg, sehingga memudahkan akselerasi di jalanan. Sejak didirikan pada Agustus 2019 lalu, PT Jarvis Lintas Mandiri mengklaim pihaknya telah berhasil menjual hingga ratusan unit kendaraan listrik roda dua.

Baca juga:   Yamaha Majesty S 155 2020 Mengaspal dengan Warna Makin Mentereng & Kekinian
   
Penulis: