Yamaha Ternyata Rilis Skutik Baru Gear 125, Harganya Mulai Rp16 Jutaan

Jakarta – Menjelang penghujung tahun 2020, PT Indonesia Manufacturing justru semakin gencar menelurkan -produk baru. Setelah Aerox dan NMAX Connected, kini giliran sosok , Yamaha Gear 125 yang dirilis. Kehadiran Gear 125 sekaligus memperluas lini produk Yamaha di kelas skutik 125 cc.

Yamaha Gear 125 – www.radarbandung.id

Peluncuran Yamaha Gear 125 sendiri diselenggarakan secara online lewat channel YouTube resmi Yamaha Motor Indonesia. Yamaha Gear 125 disebut sebagai sepeda motor multiguna yang sengaja diluncurkan untuk menyasar kalangan konsumen yang aktif dan membutuhkan alat mobilitas praktis tetapi prima.

“Gear sebagai tools bisa menjadi partner andal dalam mendukung aktivitas sehari-hari, dengan kelengkapan fitur, desain, dan teknologi baru yang menunjang gaya hidup aktif,” ucap Minoru Morimoto, selaku Presiden Direktur dan CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, seperti dilansir Antara.

Jika dilihat dari tampilannya, sekilas Yamaha Gear 125 terlihat seperti Mio yang masih memertahankan konsep motor sporty. Hal ini tampak dari penyematan aksesoris pelindung (side protector) dan lampu berteknologi LED. Selain itu, fitur yang disematkan pada Yamaha Gear 125 juga cukup canggih. Mulai dari power socket untuk mengisi daya gadget, serta fitur Stop & Start System, Answer Back System, hingga lampu hazard di tertinggi.

Untuk urusan jantung pacu, Yamaha Gear 125 dibekali dengan mesin berkapasitas 124,96 cc SOHC, silinder tunggal 4 tak. Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal 9,387 dk pada 8.000 rpm, dengan torsi puncak 9,5 Nm pada 5.500 rpm.

Yamaha Gear 125 hadir dalam dua , yakni S Version dan Standard Version. Adapun untuk S-Version tampil dalam 2 pilihan warna, yakni Prestige Silver dan Matte Red. Sedangkan untuk Standard memiliki 5 pilihan warna, antara lain Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, dan Matte Greenish. Motor pesaing Honda Vario 125 ini dijual dengan Rp17.350.000 ( S-Version) dan Rp16.750.000 (Standard) berstatus on the road (OTR) Jakarta.

Baca juga:   Meluncur Dalam Waktu Dekat, BMW Goda Penggemar Lewat Teaser Motor F850GS
   
Penulis: