Yamaha Rilis Teaser Motor Baru Lagi, Sosok NMAX atau XMAX Facelift?

Jakarta – PT Indonesia Mfg (YIMM) sebelumnya telah merilis , All New Aerox untuk pasar Tanah Air. Tak cukup sampai di situ, rupanya kejutan yang dihadirkan Yamaha Indonesia masih belum berakhir. Hal tersebut terbukti dari adanya video teaser yang diunggah belum lama ini oleh asal Jepang tersebut.

Yamaha Nmax – www.motoris.id

Berdasarkan siluet yang muncul dalam teaser, bentuk motor yang dihadirkan begitu mirip dengan sosok All New Yamaha Nmax. Tetapi hal itu juga cukup membingungkan. Pasalnya, itu baru mengaspal sekitar setahun yang lalu dan penjualan pada konsumen baru dilakukan pada bulan Februari atau awal tahun 2020 ini. Jadi, menurut para penggemar rasanya tidak mungkin dan terlalu cepat jika sosok All New Nmax facelift yang dirilis.

Apabila dikulik lebih lanjut, sejak beberapa waktu lalu Yamaha sering digosipkan terkait motor barunya. Selain Aerox yang sudah dirilis beberapa minggu sebelumnya, sosok Yamaha MX King terbaru juga sering disebut akhir-akhir ini. Namun, menurut Greatbiker, muncul kode B74 yang diduga sebagai part Yamaha XMAX baru. Jika dilihat dari basisnya, skutik maxi andalan Yamaha ini tetap tak jauh berbeda dari sosok XMAX yang beredar sekarang. Tetapi terdapat penambahan dari sisi dan aksesoris.

Sayangnya, pihak Yamaha Indonesia masih enggan memberi bocoran lebih lanjut terkait sosok motor baru yang bakal dirilis dalam waktu dekat. “Lexi kemarin baru keluar baru, Xmax? Ya kita tunggu lah nanti ya. Maaf saya belum bisa memberikan komentar. Tunggu saja surprise di tanggal 21,” kata Anton Widiantoro selaku Manager Public Relation PT YIMM, Rabu (18/11), seperti dilansir Otorider.

Menurut informasi yang beredar, produk terbaru yang masih misterius ini bakal diluncurkan pada tanggal 21 November 2020 mendatang pada pukul 10.00 WIB. Acara peluncuran motor anyar Yamaha ini kemungkinan bakal dilakukan secara virtual lewat akun media sosial Instagram @yamahaindonesia. 

Baca juga:   KTM 790 Duke Versi 2018 Mulai Goda Konsumen Asia Tenggara
   
Penulis: