Pilihan Warna Motor Vespa di Indonesia Makin Beragam, Intip Tampilannya!

 51 views

Jakarta – PT Piaggio Indonesia melakukan penyegaran dengan memberi -warna baru untuk sepeda . Dengan semangat Live Free, Live Colorfully, ingin mewakili berbagai karakteristik pencinta di Indonesia yang penuh gaya.

Motif Warna Piaggio Vespa – www.inews.id

“Rangkaian warna baru yang ditawarkan oleh PT Piaggio Indonesia diharapkan menjadi jawaban bagi pecinta Vespa yang ingin selalu tampil berani dan menjadi dirinya sendiri dengan penuh gaya, serta bersemangat di setiap momen berkendara,” jelas Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, seperti dilansir dari Motorplus-online.

“Berbagai warna baru yang dihadirkan diharapkan dapat menambah bagi pecinta Vespa yang ekspresif dan menjadikan pengalaman berkendara unik agar mobilitas sehari-hari lebih menyenangkan dan penuh warna,” imbuh Ayu.

Adapun untuk Vespa LX 125 i-get kini tersedia dalam pilihan warna hijau atau grey delicate, serta merah atau red passione. Sementara itu, Vespa S 125 i-get tampil lebih sporty dengan 3 pilihan warna baru, yaitu yellow sole, grey material, dan orange tramonto.

Sedangkan, Vespa Primavera 150 i-get ABS dibalut warna hijau yang sedang tren, yakni green relax yang melambangkan kesan segar dan elegan. Sebelumnya, itu hadir dalam 2 warna, yaitu oranye dan abu-abu. Berbeda dari Primavera S 150 i-get ABS yang hadir dalam 4 warna pilihan, antara lain white innocenza, grey delicate, dan dua warna , yaitu beige avvolgente sebagai lambang seni artisan, dan blue estroverso yang memadukan unsur dinamis.

Vespa Sprint hadir dalam 2 seri. Khusus Sprint 150 i-get ABS ada 3 warna baru, grey materia sebagai representasi craftsmanship, lalu blue estroverso, dan yellow sole. Khusus Sprint S hanya 2 pilihan, yakni orange tramonto, blue audace, dan white innocenza.

Berbeda dengan Vespa GTS yang mempunyai tubuh lebih gambot dari semua model yang ada saat ini. Tahun ini GTS Super 150 i-get ABS dibalut dengan kelir green relax, black volcano, dan white innocenza. Sedangkan GTS Super 150 i-get ABS memadukan warna grey material, dan yellow sole. Kemudian GTS Super Tech 300 HPE ABS dilabur grey delicate dan black volcano. Sementara, GTV Sei Giorni 300 HPE ABS hanya ditawarkan satu warna, yakni abu-abu alias grey titanio.

Baca juga:   Yamaha YZF-R3 2022 Muncul dengan Warna Keren Vivid Orange
   
Penulis: