Asyik, Yamaha Freego & Fino Juga Dapat Warna Baru yang Kekinian

Jakarta Indonesia tampaknya cukup agresif melakukan penetrasi , bahkan sejak awal tahun 2020 ini. Tak tanggung-tanggung, PT Yamaha Indonesia Manufacturing (YIMM) meluncurkan penyegaran untuk 2 model skutik jagoannya, yakni Freego dan Fino. Penyegaran dilakukan dengan penambahan baru untuk kedua matic keren tersebut.

Yamaha Freego Warna Baru – www.liputan6.com

YIMM diketahui merilis 4 warna baru untuk Yamaha Freego standar, yakni Metallic Black, Metallic Blue, Metallic Red, dan Metallic Grey. Sementara itu, untuk tertinggi, yakni Freego S Version tersedia dalam 2 warna baru, Matte Red dan Matte Blue. Menurut Deputy GM Marketing PT YIMM, Yordan Setiadi, langkah Yamaha tersebut berorientasi pada kepuasan pelanggan, khususnya untuk memenuhi keingin penggemar yang sesuai dengan tren masa kini.

“Selain menyajikan yang berkualitas, Yamaha juga terus berinovasi dengan memberikan penyegaran warna baru untuk menjawab keinginan pelanggan sesuai tren masa kini,” kata Yordan, Senin (6/1), seperti dilansir Liputan6.

Yamaha Freego mengusung -fitur seperti LED headlight, instrumen panel , 12V power-socket, ban tubeless, smart-lock, dan bagasi dengan kapasitas 25 liter. Selain itu, Freego juga dilengkapi lubang pengisian bahan bakar di bagian deck depan. Ada pula pengereman anti-lock braking system (ABS) dan smart key atau keyless untuk tipe tertingginya.

Selain Freego, Yamaha juga menyegarkan tampilan skutik retro Fino, baik varian Grande dan Premium. Adapun untuk Fino Premium tersedia dalam 3 pilihan warna, yakni Brown, White, dan Black. Sedangkan Fino Grande diluncurkan dalam warna Blue dan Red. “Yamaha selalu berorientasi meningkatkan kepuasan konsumen dari setiap kalangan. Melalui Yamaha Fino yang cocok untuk semua kalangan khususnya anak muda yang aktif serta ingin trendsetter,” ungkap Yordan.

Motor Yamaha Freego tipe standar dipasarkan dengan harga Rp19,125 juta, tipe S Rp20,665 juta, dan Rp23,190 juta untuk varian S-ABS. Sedangkan Yamaha Fino yang tidak mengalami kenaikan harga, yaitu masih dijual seharga Rp18,580 juta untuk tipe Premium dan Rp19,740 juta untuk tipe Grande. Seluruh harga tersebut berstatus on the road (OTR) Jakarta.

   
Penulis: