Yamaha MX-King 150 Muncul dengan Warna Baru yang Lebih Segar & Sporty

Jakarta – PT Indonesia Manufacturing (YIMM) memberikan penyegaran pada Yamaha MX-King 150. Motor bebek andalan Yamaha tersebut kini hadir dengan 3 pilihan warna baru, yakni Active Blue, Aggressive Red, Adorable Orange. Ketiga warna itu hadir pada Kamis (19/12) kemarin dan dipadukan dengan striping tajam yang racy untuk mempertegas kesan sporty-nya.

Yamaha MX-King 150 – www.suara.com

“Sebagai salah satu motor bebek yang digemari oleh masyarakat, Yamaha Indonesia berupaya untuk selalu melakukan pembaruan dan memberikan nilai tambah terhadap MX King 150 yang salah satunya dilakukan melalui peluncuran warna baru yang dapat mempertegas karakter dari motor tersebut,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM, Kamis (19/12), seperti dilansir Tempo.

Desain body dari Yamaha MX-King 150 ini masih mempertahankan gaya agresif dengan lekukan yang tajam. Desain itu disebut-sebut cocok untuk para pengendara yang senang tampil lebih sporty, energik, dan juga . Yamaha pun tak ketinggalan untuk menyisipkan berbagai unggulan yang mendukung kegiatan berkendara.

Yamaha MX-King 150 telah dilengkapi dengan fitur lampu depan bergaya sporty yang telah mengusung teknologi LED agar pencahayaannya lebih terang, efisien, dan tahan lama, hingga speedometer full digital berdesain futuristik yang memuat berbagai informasi penting terkait kondisi motor. Bahkan ada pula fitur hazard lamp yang berfungsi untuk memberikan sinyal bahwa pengendara sedang mengalami kondisi darurat.

Kemudian, di bagian kaki-kakinya Yamaha MX-King 150 memakai ban tubeless berukuran besar, yakni 90/80-17 di bagian depan dan ban belakang ukuran 120/70-17 yang menawarkan sensasi berkendara lebih stabil. Untuk urusan jantung pacu tak ada yang berubah dari sebelumnya. Yamaha MX-King 150 masih menggunakan mesin fuel injection dengan 150 cc yang dipadukan transmisi 5 percepatan, berpendingin cairan, dan berteknologi Forged Piston dan DiAsil Cylinder.

Mesin tersebut diklaim dapat menyemburkan tenaga hingga 11,3 kW pada 8.500 rpm dan torsi puncak mencapai 13,8 kW pada 7.000 rpm. Yamaha MX-King 150 teranyar ini dijual dengan harga Rp23,87 juta berstatus on the road (OTR) Jakarta.

Baca juga:   Varian dan Harga Motor Zero yang Meluncur di Indonesia
   
Penulis: