Shooting Iklan, Tampilan Generasi Anyar Kawasaki Ninja 400 Bocor

 1231 views

Sepeda-.info – asal Jepang, , dikabarkan bakal merilis generasi dari bike unggulan mereka, yaitu Ninja 400. Kabar ini mengemuka setelah sepasang perusahaan Negeri Sakura ketahuan sedang beraktivitas di luar ruangan untuk melakukan proses sebuah shooting iklan.

Kawasaki Ninja 400 – motorcyclespecs.co.za

Sebuah media televisi di Milwaukee, AS, TMJ4, pada akhir pekan lalu merekam Kawasaki Ninja 400 itu sebagai tayangan komersialnya. Kawasaki bahkan tercatat dua kali melakukan sesi pengambilan gambar. Shooting iklan di Milwaukee dengan kru orang Amerika tersebut bisa menjadi tanda peluncuran di Negeri Paman Sam. Sebelumnya, ini dikabarkan bakal hadir di Jepang, Kanada, dan Selandia Baru pada awal 2018 mendatang.

Baca juga:   Spesifikasi Piaggio MP3 250 RL, Skuter Inovatif Roda Tiga Ala Italia

Kawasaki Ninja 400 terbaru tidak lagi membawa rangka model lama Ninja 650, atau dual tube frame yang membuat suspensi belakang mono-shock harus dipasang “rebah”. Perusahaan bakal memperbaharuinya, meski belum diketahui model rangka yang akan dipakai. Sementara, suspensi depan menggunakan model teleskopik, peranti cakram ganda dipasang di roda depan, dan sebuah tameng angin yang bisa disetel ketinggiannya sebagai pemanis.

Baca juga:   Honda Bakal Hadirkan Motor CB125X dan CB125M di Indonesia?

Untuk penampilan secara keseluruhan, sepeda motor ini masih tampak menggunakan desain seperti keluarga Ninja lainnya, yang teridentifikasi dari model lampu utama depan ganda yang merunduk. Pada panel instrumen, Kawasaki Ninja 400 akan mengadopsi paduan digital dan analog. Sementara, di bagian , kuda besi ini bakal menggendong parallel-twin dengan kapasitas 399cc, yang dipasangkan dengan gearbox enam percepatan.

Baca juga:   Harley-Davidson Kenalkan Moge Touring CVO & Softail Terbaru

Sayangnya, selain pasar Jepang, pabrikan disebutkan belum akan memasarkan Kawasaki Ninja 400 di pasar Asia lainnya, termasuk di India meski ada fasilitas perakitan Kawasaki di sana. Namun, jika memang dihadirkan pada awal tahun 2018 mendatang, kendaraan roda dua ini bakal menjadi lawan sepadan bagi KTM RC390.

   
Penulis: