Skuter Listrik Kencang Okinawa Praise Bakal Menyapa Pasar Bulan Depan

New Delhi – Produsen asal India, Okinawa Autotech Pvt Ltd meluncurkan teaser terbaru, yakni Okinawa Praise. skuter listrik ini rencananya bakal dirilis pada bulan Desember 2017 depan.

Skuter Listrik Kencang Okinawa Praise – overdrive.in

“Okinawa Praise menjadi produk skutik kedua yang dibesut merek tersebut setelah Okinawa Ridge, yang diluncurkan pada Januari lalu,” demikian seperti dilansir dari Indianautos, Rabu (29/11).

Motor Okinawa Praise akan jadi salah satu gacoan yang patut diperhitungkan. Sekilas -fitur dari Okinawa Praise terlihat pada siluet teaser yang diluncurkan. Okinawa Praise mengusung tampilan body yang sporty dengan lampu LED DRL di bagian bawah headlamp. Kemudian ada pula 2 strip lampu LED tambahan yang ada di sisi kiri dan kanannya untuk mempertegas kesan sporty pada skuter listrik tersebut.

Okinawa Praise menggunakan garpu depan teleskopik yang dibubuhi dengan finishing emas, serta pengereman cakram pada bagian depan. Tak cukup sampai di situ, Okinawa Praise dibekali sensor anti maling dan disebut-sebut akan jadi skuter listrik tercepat yang ada di India. Pasalnya sang kakak, yakni Okinawa Ridge hanya mampu melaju dengan kecepatan maksimal mencapai 55 km per jam. Salah satu poin plus dari Okinawa Praise adalah penggunaan baterai lithium-ion, bukan VRLA seperti Okinawa Ridge.

Sementara itu, di merek-merek motor listrik baru didominasi oleh Viar dengan Q1 dan Gesits yang akan segera meluncur dalam waktu dekat. Peminat sepeda motor listrik di Tanah Air sendiri diketahui cukup tinggi. Pasalnya PT Triangle Motorindo selaku APM Viar menyatakan bahwa sejak meluncur pada Juli 2017 lalu motor listrik Viar Q1 telah terjual 2.500 unit.

“Kita mulai melakukan per bulan sekitar 500 unit, maka sampai sekarang sudah sekitar 2.500 unit. Itu total ya, kita belum merinci untuk melihat kontribusi terbesarnya (perusahaan dan perorangan),” kata National Project Manager PT Triangle Motorindo (Viar) Deden Gunawan, seperti dilansir Detik.

Viar Q1 generasi 2018 kabarnya mengalami sejumlah pembaruan pada sektor kontrol panel, sistem baterai, dan kenyamanan berkendara. “Ini ada beberapa penyempurnaan seperti ditambah kontrol panel dan sistem baterai. Jadi saat ngecharge nggak perlu repot lagi karena bisa dicopot. Akselerasi juga lebih enak. Jadi pas digas nggak langsung greng gitu, lebih halus,” beber Marketing Communication PT Triangle Motorindo (Viar), Franky Osmond.

   
Penulis: 

    Tinggalkan pesan "Skuter Listrik Kencang Okinawa Praise Bakal Menyapa Pasar Bulan Depan" Batalkan balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *