Suzuki All New Satria F150 Hadir dengan Grafis & Warna Baru, Harga Tetap Rp 22,5 Juta

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua kembali melakukan penyegaran untuk ayam jago (ayago) andalannya, Satria F150. berkapasitas 150 cc tersebut memperoleh ubahan 4 warna baru, antara lain Stronger Red, Aura Yellow, Titan Black, dan Titan Black-Red CW. Bukan hanya dari segi warna, Suzuki All New Satria F150 juga diubah menjadi lebih keren.

Suzuki All New Satria F150 – www.suzukisitanala.co.id

“Sejak dahulu, penggemar Suzuki Satria selalu ingin tampil beda, dalam artian lebih bergaya dibandingkan teman-teman pergaulannya yang lain. Karakter tersebut yang membentuk Satria F150 terus berpenampilan muda dan dinamis,” ujar Sales and Marketing Department Head SIS divisi roda dua, Yohan Yahya di Jakarta, Rabu (5/9), seperti dilansir Viva.

Meski mengalami ubahan dari segi grafis dan warna, motor hyperunderbone ini masih mempertahankan desain body-nya yang ramping. Suzuki Satria F150 tetap mengedepankan Double Over Head Camshaft (DOHC) 150 cc, fuel injection, dan berpendingin cairan. yang digunakan oleh Suzuki All New Satria F150 ini diklaim dapat menyemburkan tenaga puncak 18 daya kuda dan torsi 13,8 Nm, serta dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan.

Suzuki All New Satria F150 juga dibekali fitur baru seperti USB charger di bagian kompartemen yang dapat memudahkan para pengendara untuk mengisi daya smartphonenya di perjalanan. Versi baru Satria F150 dilengkapi dengan kunci yang bersistem security alarm, kemudian ada pula fitur 1-push electric starter yang dapat membuat mesin otomatis menyala cukup dengan sekali menekan tombol starter. Fitur keyless ignition ini diadaptasi dari GSX-R1000 yang menjadi inovasi pertama untuk motor kelas underbone 150cc.

Untuk urusan harga, PT SIS masih memasarkan Suzuki All New Satria F150 dengan harga yang sama seperti sebelumnya, yakni Rp 22,5 juta berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta. Bagi calon konsumen yang tertarik untuk meminang Suzuki All New Satria F150 versi ini dapat membelinya sejak awal September 2018 ini di seluruh jaringan atau dealer Suzuki di Indonesia.

   
Penulis: