Suzuki Bakal Boyong Motor Hayabusa & Inazuma ke GIIAS 2016

Jakarta - PT Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang (APM) menyatakan bakal turut serta di perhelatan akbar, Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2016 pada 11-21 Agustus 2016 di International Convention Exhibiton (ICE) BSD, Tangerang.

suzuki hayabusa – www.motorcycle-usa.com

 

Selain mobil, PT SIS untuk pertama kali juga bakal memboyong deretan jagoannya di GIIAS 2016. PT SIS bakal memamerkan kategori Big Bike dan menyuguhkan beragam hiburan untuk pengunjung booth mereka.

“Tahun ini merupakan pertama kalinya Suzuki Motor berpartisipasi di GIIAS 2016. Hal ini sesuai dengan komitmen kami untuk memperkuat image sepeda motor Suzuki yang premium dan eksklusif. Tidak hanya itu kami juga mempersembahkan hiburan menarik bagi pengunjung booth Suzuki motor selama GIIAS 2016 berlangsung,” tutur Department Head Marketing and Sales 2W PT SIS, Yohan Yahya di Jakarta.

Pada booth Suzuki yang terletak di Hall 1-1M nanti akan ada GSX-RR yang merupakan replika sepeda motor tim Suzuki yang maju dalam balapan . Pengembangan GSX-RR pada musim MotoGP tahun ini mampu mengimpresi para penggemarnya. Di samping itu Suzuki juga bakal menampilkan 6 line-up sepeda motor lain di GIIAS 2016.

Untuk kategori Big  Bike, Suzuki akan memamerkan motor terkencang di , Hayabusa GSX1300R. Ada pula V-Strom 650 bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara ketika adventure dan touring.

Inazuma 250 juga turut dihadirkan untuk menyasar yang mapan. Dari segmen premium scooter, Burgman 200 bakal ikut meramaikan booth Suzuki di GIIAS 2016. Salah satu yang paling ditunggu-tunggu, All New Satria F150 akan hadir dengan tampilan yang lebih mewah, yakni special edition. Di segmen skutik, Suzuki siap memboyong Address FI yang atraktif dan stylish.

Hiburan yang ditawarkan Suzuki di gelaran GIIAS 2016 salah satunya adalah VR (Virtual Reality) Race yang dapat dimainkan sembari mengendarai motor Suzuki. Acara lain yang tidak kalah menarik adalah Instagram Photo Contest.

   
Penulis: