Suzuki Boyong 3 Sepeda Motor Terbaru di Bursa Motor 2016

 1488 views

Jakarta akhirnya mengenalkan terbarunya Address Black Predator dalam perhelatan Bursa Motor () 2016 yang digelar pada 24-25 September 2016. Acara ini diselenggarakan di area parkir timur, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Kemunculan Address Black Predator sekaligus menambah seri Suzuki Black Predator. Sebelumnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meraih kesuksesan lewat varian All New Satria F150 Black Predator.

Di zona test ride #BURTOR2016 Suzuki menghadirkan 3 unit motor untuk test ride [foto: @SuzukiMotorID]

 

“Mengikuti perkembangan tren pilihan tampilan dan warna motor yang disukai konsumen masa kini, Suzuki tidak ketinggalan menyuguhkan pilihan warna baru Suzuki Address Black Predator. Produk baru ini sekaligus melengkapi produk seri Suzuki Black Predator yang sebelumnya sudah dikenal lewat Suzuki All New Satria F150 Black Predator,” ujar Dept Head of Marketing & Sales 2W PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya di Jakarta, Jumat (23/9).

Baca juga:   Suzuki Crystal, Motor Idaman Para Biker yang Doyan Ngebut

Ciri khas yang diusung Suzuki Black Predator masih sama, Address Black Predator juga dihiasi dengan warna matt black. Selain itu ada pula logo ‘S’ Suzuki dan emblem Address 3D warna chrome yang terkesan garang dan misterius.

Skuter matik (skutik) satu ini telah dilengkapi berupa floorboard garnish. PT SIS membanderol harga jual yang masih sama dengan tipe Suzuki Address Elegant LG, yakni Rp 14.895.000 (OTR Jakarta).

Baca juga:   Suzuki Gixxer, Naked Bike Kokoh Berkapasitas 150cc

Selain Address, SIS juga turut memboyong 2 varian motor barunya yang lain, yakni Suzuki V-Strom 650 dan Suzuki All New Satria F150 Special Edition (SE).

“Beragam kegiatan seru akan dilakukan di booth dan area test ride Suzuki. Momen ini menjadi saat tepat bagi pengunjung untuk merasakan asyiknya memiliki dan menjadi bagian dari pecinta Suzuki,” imbuhnya.

Baca juga:   Suzuki TS 125 - Motor Trail Legendaris di Indonesia

Pada bursa motor tahun ini, Suzuki menggelar banyak kegiatan seru berhadiah, misalnya Satria Black Predator Photo Contest, Selfie with Suzuki Lady, games interaktif, dan test ride. Selain itu, ada promo menarik untuk pembelian Suzuki All New Satria F150. Pengunjung dapat berkesempatan membeli All New Satria F150 hanya dengan DP Rp 1 juta (untuk semua tipe).

Sementara itu, bila pengunjung ingin membeli Address FI, maka mereka cukup menyiapkan uang DP sebesar Rp 600 ribu saja, tentunya juga dengan angsuran yang ringan.

   
Penulis: 

    Komentar ditutup.