Suzuki GSX-R150 Dilengkapi Fitur ABS & Keyless Ignition System, Harga Rp 33.150.000

Jakarta – Setelah setahun lebih meramaikan pasar motor 150 cc di Tanah Air, PT Indomobil Sales (SIS) rupanya menyematkan baru untuk salah satu sepeda motor andalannya, yakni GSX-R150. Menjelang akhir tahun 2018 ini, PT SIS melengkapi GSX-R150 dengan fitur keamanan terbaru, yakni sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS).

Suzuki GSX-R150 – alanbikers.com

PT SIS memasang fitur keamanan rem ABS pada roda bagian depan dan belakang dari Suzuki GSX-R150. Tak cukup sampai di situ, motor Suzuki GSX-R150 ABS juga didukung dengan canggih keyless ignition system. Adapun fitur ABS berguna untuk mengatur sistem pengereman supaya roda tidak terkunci saat pengendara melakukan pengereman mendadak.

“Kami rasa Suzuki GSX-R150 sudah cukup eksis dan dikenal publik sebagai motor sport 150cc terkencang di kelasnya. Sebagai bentuk kepedulian terhadap keamanan dan keselamatan para pengguna produk kami, Suzuki menambahkan fitur Anti-lock Braking System atau lebih dikenal dengan ABS,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS, seperti dilansir Tribunnews.

“Fitur keselamatan ini sebelumnya sudah diaplikasikan di berbagai motor besar Suzuki yang ada di seluruh dunia. Maka dari itu, kami yakin untuk memberikan fitur terbaik dan fungsional bagi konsumen kami,” sambung Yohan.

Motor Suzuki GSX-R150 ABS tersedia dalam 4 pilihan warna menarik, antara lain Met. Tritone Blue, Stronger Red/Solid Black, Brilliant White/CW Vigor Blue dan Titan Black/ CW Rogue Red. Dibandingkan versi standar, Suzuki GSX-R150 dibanderol lebih mahal, yakni Rp 33.150.000 berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta.

Selain ubahan di sektor pengereman dan penambahan fitur keyless ignition system, untuk urusan dapur pacu pada Suzuki GSX-R150 tipe ABS masih sama seperti sebelumnya. Motor sport 150 cc ini masih mengusung Double Over Head Camshaft (DOHC) 150 cc yang diklaim memiliki tenaga cukup besar untuk melaju dan bermanuver di jalanan. Suzuki GSX-R150 versi ABS bisa dibeli oleh para konsumen di melalui sejumlah dealer resmi Suzuki sejak awal bulan November 2018 ini.

   
Penulis: