Suzuki Indonesia Hadirkan Motor Address & Smash FI dalam Warna Baru

Tangerang – PT Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua rupanya tak ingin melewatkan momentum ajang Gaikindo International Auto Show yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan selama 10-20 Agustus 2017. Dalam event GIIAS 2017, PT SIS memboyong 2 terbarunya, Suzuki Address dan Smash FI dengan dan baru.

Suzuki Address & Smash FI – bmspeed7.com

Address baru kini tampil dalam 2 . Address standar tersedia dalam pilihan 3 warna dan grafis yang lebih modern, yaitu Brilliant White/Titan Black, Titan Black, dan Stronger Red/Titan Black. Meski tampil dengan warna dan striping baru, pesaing BeAT ini dengan kapasitas 110 cc ini dijual dengan harga yang sama, yakni Rp 14.850.000 on the road (OTR) Jakarta.

Sedangkan untuk Address Predator mengusung grafis yang lebih sederhana dengan pilihan warna matt black dan matt titanium silver. Yang membuat motor satu ini berbeda dari standard adalah disematkannya emblem krom khas Suzuki. Harga motor Suzuki Address Predator dibanderol Rp 15,19 juta OTR Jakarta.

“Kita berikan sentuhan warna sesuai segmen Address yakni usia 17 sampai 24 tahun, mereka yang kuliah sampai para pekerja baru dengan kecenderungan gaya hidup kekinian. Keberagaman karakter generasi muda kami coba ramu dalam pengembangan motor yang lebih bergaya dan memenuhi kebutuhan dasar mereka,” tutur Sales and Marketing 2 Wheel Department Head SIS, Yohan Yahya, seperti dilansir Viva.

Tak hanya meluncurkan skuter matik (skutik), Suzuki Indonesia juga meluncurkan kembali varian motor bebek andalannya, Suzuki Smash FI yang hadir dengan pilihan warna baru. Varian Suzuki Smash FI yang harganya Rp 13 juta mengusung pelek jari-jari berwarna hitam. Sedangkan Smash FI versi casting wheel yang harganya Rp 13,8 juta mengusung 3 warna anyar, yaitu candy summer red, titan black, dan metallic medium blue/brilliant white.

“Smash kita banderol dengan harga Rp 13 juta untuk spoke wheel dan Rp 13,8 juta untuk casting wheel. Ini adalah harga yang kompetitif di kelas yang menyasar konsumen sub-urban untuk menunjang mobilitas sehari-hari,” tandas Yohan.

   
Penulis: 

    Tinggalkan pesan "Suzuki Indonesia Hadirkan Motor Address & Smash FI dalam Warna Baru" Batalkan balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *