Suzuki Nex II Resmi Meluncur, Tersedia Lima Varian

 193 views

Sepeda-.info – Seperti yang sudah diprediksikan sebelumnya, Suzuki memanfaatkan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 untuk meluncurkan generasi terbaru dari Suzuki Nex. Bertajuk Suzuki Nex II, matik tersebut hadir dalam lima . Sayangnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) belum bersedia mengumumkan untuk motor ini.

Suzuki Nex II – www.liputan6.com

“Suzuki kembali hadir dengan solusi bagi generasi muda melalui pengenalan Suzuki Nex II,” ujar Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales, Seiji Itayama, dalam pameran IIMS 2018, Senin (23/4) kemarin, seperti dikutip dari Oto.com. “Generasi terbaru ini sudah mewakili beberapa penyempurnaan dan diperbanyak pilihan variannya.”

Mengusung tagline ‘Keren Cara Baru’, generasi kedua dari Suzuki Nex ini hadir dengan berbagai ubahan, khususnya pada sektor desain, lampu, serta . Meski masih mengusung dimensi yang sama dengan sebelumnya, sama-sama mungil, namun generasi paling anyar ini telah didukung dengan lampu depan berteknologi LED. Bentuk batok pun mengalami revisi dengan tampilan yang lebih oke.

Ada lima varian yang diluncurkan, yaitu Suzuki Nex II Sporty Runner, Suzuki Nex II Fancy Dynamic, Suzuki Nex II Elegant Premium, Suzuki Nex II Elegant, dan Suzuki Nex II Standard. Untuk varian Sporty Runner, menerima lampu LED, USB charger, meter visor, cover muffler, dan rim decal. Sementara, varian Fancy Dynamic, selain dibekali fitur seperti Sporty Runner, juga membawa LED lamp line.

Untuk varian Elegant, hadir dalam pilihan Mat Stellar Blue dan Solid Black. Sementara, varian Elegant Premium juga tersedia dalam pilihan sama, sekaligus menerima lampu LED, USB charger, floorboard guard, dan cover muffler. Terakhir, varian Standard, tidak menerima kelengkapan fitur seperti varian-varian yang lain.

Beralih ke sektor jantung pacu, Suzuki Nex II masih membawa mesin berkapasitas 113cc, SOHC, pendingin udara, seperti generasi sebelumnya. Sayangnya, seperti diutarakan sebelumnya, pihak perusahaan belum bersedia memberikan bocoran harga skuter matik ini. Namun, menurut kabar, harga Suzuki Nex II akan diumumkan pada gelaran Pekan Raya Jakarta bulan depan.

   
Penulis: