Suzuki Rilis Motor Satria F150 Black Predator Harga Rp 22 Juta di GIIAS 2016

 4059 views

Tangerang – Tak ingin kalah dari yang baru saja merilis Sonic berwarna hitam, juga mengeluarkan unit andalannya, Satria F150 edisi spesial Black Predator.

Si Ayam Jago ini diperkenalkan ke publik lewat perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show () 2016 di ICE Convention, BSD City, Tangerang pada (11/8) kemarin. full black dan full feature yang tersemat pada Satria F150 Black Predator ini membuatnya terlihat makin gahar.

F150 Black Predator Special Edition di GIIAS 2016

Bagian bodi sampai engine cover Satria F150 Black Predator tersebut diselimuti warna Titan Black. Sementara itu logo 3D Suzuki sengaja diberi warna krom agar terlihat kontras dan mewah.

Selain tampilan yang diperbarui, PT Suzuki Indomobil Sales juga menambahkan yang sangat dibutuhkan oleh pengendara masa kini, yaitu USB charger yang ada di dalam kompartemen penyimpanan barang di bawah jok. Aliran listrik DC bakal terus mengalir selama menyala. Fitur tersebut dinilai bakal sangat memanjakan para pengguna smartphone.

Tak hanya fitur USB charger, SIS juga melengkapi Satria F150 Black Predator dengan Security Alarm System yang bisa mengamankan motor Anda saat sedang diparkir. Dari sektor mesin, Satria F150 Black Predator mengusung mesin 150 cc dan dilengkapi dengan teknologi fuel injection yang dikombinasikan dengan Dual Spray Injector.

Sepeda motor Satria F150 Black Predator edisi terbatas ini dibanderol seharga Rp 22,1 juta OTR Jakarta, lebih mahal Rp 450 ribu dari versi standar Satria F150, yakni Rp 21,65 juta.

   
Penulis: