Suzuki Satria F150 Edisi 2021 Meluncur, Warna Lebih Sangar

Sepeda-motor.info – Pada awal tahun 2021, perusahaan agaknya kompak meluncurkan mereka setelah pasar sempat terpuruk sepanjang 2020 akibat pandemi COVID-19. Di Vietnam, melemparkan teranyar Suzuki Raider 150, yang punya mirip dengan Suzuki Satria F150 untuk pasaran .

Suzuki Satria F150 – www.harapanrakyat.com

Generasi terbaru ini membawa desain dan stripping yang benar-benar fresh. Pabrikan asal Jepang membekali Raider 150 edisi 2021 dengan bodi yang berbalut tiga warna, abu-abu kombinasi hitam dan merah, yang berada di bagian bawah. Tubuh kuda besi dibalut dengan warna dominasi abu-abu, sedangkan stripping mengusung permainan warna merah, termasuk bagian cast wheel.

Sementara, untuk warna kedua, masih mengusung tema gelap, tetap sekarang adalah campuran warna hitam dan dark blue. Velg varian ini menerima sentuhan warna hitam, sedangkan warna terakhir adalah black blue. Dengan perpaduan warna tersebut, Suzuki Raider 150 terlihat lebih semarak, tetapi tetap tampak eye catching.  Ada pula Raider 150 yang mengusung warna biru, dengan stripping dan velg dibalut warna oranye.

Sayangnya, perusahaan berlogo S hanya merombak tampilan Raider 150, sedangkan sektor dapur pacu masih membawa spesifikasi yang sama. Motor ini tetap dibekali dengan mesin berkapasitas 147,3cc, DOHC, 4-katup yang sama dengan model sebelumnya, yang mampu meletupkan tenaga maksimal 18,4 PS. Bukan hanya mesin, tetapi bodywork, desain fairing, frame kit, rem, suspensi, hingga rodanya juga masih sama seperti Raider 150 edisi 2020.

Selain hadir di Vietnam, seperti dikutip dari MotoRival, Raider 150 edisi 2021 menurut rencana juga akan dipasarkan untuk Thailand. Namun, belum terdapat bocoran berapa harga sepeda motor ini di pasaran Negeri Gajah Putih. Sebagai perbandingan, All New Satria F150 di Indonesia dilepas dengan harga mulai Rp25,76 jutaan dan hadir dalam lima pilihan warna, yakni Titan Black-Met Triton Blue, Titan Black, Titan Black-Pearl Bright Ivory, Matt Bordeaux Red, dan Matt Black.

Baca juga:   Spesifikasi TVS King ZS, Kendaraan Komersial Roda Tiga Berbekal CNG
   
Penulis: